17 April 2019, Hari Kebangkitan Rakyat

GBK
Kampanye Akbar di GBK – Okeinfo.net

Kasamago.com – – Di tengah Kekhawatiran akan adanya gangguan penyelenggaraan Kampanye Akbar Capres 02, akhirnya Sabtu malam hingga minggu pagi, rasa khwatir itu sirna tersapu oleh gelombang demi gelombang kedatangan manusia. Tiada yang memaksa, tiada yang meminta, mereka terlihat antusias penuh semangat menciptakan momen bersejarah mendukung kemenangan Prabowo sebagai Presiden RI ke 8.

Ahad, 7 April 2019 ,Hari bersejarah itu terukir dibawah langit Jakarta yang cerah. Lautan manusia, entah berapa juta memenuhi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dan kawasan sekitarnya.

A Great Campaign

Melalui informasi Citizen Jurnaslim dari media sosial yang selalu terupdate, peserta kampanye akbar sudah bergerak Satu dua hari sebelum nya. Puncak nya, sabtu malam massa sudah menyemut memutihkan Stadion GBK, ibadah Tahajud dan subuh massal serasa menggoncang seisi langit.. Dunia harus terpana melihat pemandangan megah ini.

Aura Aksi 212 dan reuni 212 jelas sangat terbayang dalam Kampanye Akbar ini. Saya rasa, Kampanye Akbar Prabowo Sandi di GBK telah bertransformasi, bukan lagi sebatas kampanye politik kubu 02 melainkan suatu gerakan spontanitas, ikhlas ,lahir dari ikatan emosi senada dari berbagai lapisan masyarakat, latar agama, suku yang menginginkan Presiden Baru, demi masa depan bangsa dan bahkan kawasan ASEAN.

GBK
GBK dan lautan masa – pojoksatu.id

Hari Kebangkitan Rakyat

Minggu pagi yang cerah menjadi penanda Wind of Change, The Turning Point akan dukungan raksasa rakyhat negeri ini terhadap Prabowo Sandi.  TV One menjadi the One and the only one yang merekam Peristiwa bersejarah Republik Indonesia disaat stasiun TV lain memilih “bungkam”.

Dari layar Televisi, Orasi Pak Prabowo begitu bergelora,  aura merinding terasa merasuk keluar layar tatkala beliau menyampaikan Gagasan, Masalah bangsa, janji, komitmen untuk tidak memperkaya diri, akan mengajak putra putri terbaik bangsa bersamanya dan mengusulkan 17 April 2019 nanti sebagai Hari Kebangkitan Rakyat.

Prabowo juga menyampaikan, andai ada Kecurangan Pilpres 2019, Maka rakyat akan membuat People Power, yakni ketika 200 juta rakyat Indonesia duduk bareng di Ibukota selama 1 bulan. Edan, Penguasa mana yang tidak panik. Prabowo menunjukan taring nya.

Dalam penuh sesaknya area GBK yang luput dari pantauan kamera televisi, tersaji berbagai hal mengagumkan, yakni suburnya aksi gotong royong, peserta kampanye akbar menyumbangkan apa yang dapat mereka sumbangkan, Kebersihan GBK pun diperhatikan, Bahkan muncul plesetan, Nama GBK menjadi GMB (Gelora Mas Bowo) saking padatnya masa.

Muncul pula peristiwa yang sangat menggetarkan hati, di atas langit awat membentuk Lafal Allah. Subhanallah, AllahuAkbar. Sama seperti event 212 silam. Last, Kejadian monumental di GBK ahad lalu jelas tertancap di sanubari siapa saya yang menyaksikannya, tak hanya dari umat muslim tapi seluruh insan manusia. Great Campaign 02 di GBK tentu bukan karena sosok Prabowo semata tetapi keinginan tulus dari segenap insan yang menghendaki perubahan kepemimpinan.

Salam Akal Sehat.

Comments

comments

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *