Mito T-99, Tablet Murah Meriah bagi penggila WiFi

Kasamago.com – – Bagi kita semua yang kebelet membutuhkan sebuah gadget tepatnya Tablet guna berselancar ria bersama Om Google tetapi kondisi Dompet terbatas atau si Gadget hanyalah Tablet / Smartphone kedua yang tidak membutuhkan spek dan harga tinggi maka Mito, Vendor lokal buatan Tiongkok adalah solusi atraktifnya.

Mito menelurkan seri Tablet T-99 seharga 499 Ribu atau 500 Ribu kurang seribu saja dengan penampilan dan material cukup menarik, sekilas tak ada bedanya dengan Tablet model lain yang berharga 1 jutaan. Nah, sehebat dan semenarik apakah Tablet Murah ini, apakah dengan harga demikian tetap mampu menunjukan performa yang dibutuhkan bagi para maniak Internet. Berbekal Meminjam Tablet Mito T-99 milik teman, saatnya eksplorasi ringan terhadap si Tablet. SO, Lets it check..

Engine
T-99 dibekali serangkaian senjata seperti; OS Android 5.1 Lollipop ,RAM 512 MB, CPU Quad Core 1.2 Ghz, Memory 8 Gb,Kamera 1.3 mp/2 mp, Baterai 2200 mAh dan Tanpa SIM Card, Only WiFi .Dengan Spek terbatas seperti ini maka T-99 hanya aman digunakan untuk berselancar ringan, bermain media sosial, membaca ebook, dan sejenisnya. Jangan harap dapat menjalankan game atau aplikasi berskala tinggi, beban berat akan dirasakan MITO T-99 yang berujung Panas berlebih, Hang atau Lag.

Tampilan
Cukup atraktif dan impresif, desain tak ada bedanya dengan model Tablet seharga 1 Jutaan, Bahan material pun tak tampak rendahan, sehingga tetap membuat PD pemiliknya ketika tengah mejeng di Kafe atau di jejerkan dengan Tablet Mahal. Ukurannya yang 7 Inch membuat secara ergonomik tetap nyaman digenggam, serasa menggenggam Tablet ASUS Fonepad 7.

Impresi
Berkolerasi dengan Engine yang diusung Mito T-99, Tablet ini hanya powerfull digunakan untuk pekerjaan bertaraf ringan, seperti Browsing, Media Sosial, Messenger, Game dan Aplikasi Ringan lainnya. Sekali lagi, T-99 seolah membidik konsumen yang hanya doyan ber Online ria, baik untuk hiburan atau bisnis Online termasuk Kalangan Pelajar.

Conclusion
Ketika menjajal Mito T-99 tak ada rasa kekecewaan berarti, hadirnya Tablet dengan harga terjangkau seperti ini adalah angin segar bagi kalangan berdana cekak maupun yang hanya memanfaatkannya sebagai Gadget kedua, cadangan atau selingkuhan. Dengan harga murah, tak ada yang harus di protes pembeli menyangkut Spesifikasinya, berani membeli Gadget Murah berarti siap pula menerima segala kekurangannya. So, Mito T-99 dapat menjadi senjata mujarab bila efektif dan efesien dalam tujuan penggunaannya atau kebutuhannya.

Comments

comments

4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *