5 Motor Keren yang surut tertelan sejarah

kasamago.com – –
Tak dapat dipungkiri, Indonesia adalah negeri sepeda motor yang tiada dua nya. Sejak jaman Orde Baru hingga Orde Milenial sekarang ini, sudah lahir banyak jenis dan rupa sepeda motor. Merk dari Produsen Jepang masih mendominasi seluruh market Sepeda motor Indonesia.

Namanya produk, ada yang laris dipasaran ada pula sebaliknya. Itulah dunia bisnis, tetapi ada beberapa sepeda motor keren yang sepantasnya sukses malah tertelan oleh Zaman, mereka adalah :

1. Suzuki FXR


Sudah tak perlu di jabarkan hebatnya motor ini, dianggap mendahului jaman nya. Hadir disaat daya beli masyarakat luas masih terbatas, walhasil FXR seolah hilang dari Pasaran. Sekarang FXR menjadi salah satu Collectible item yang menggiurkan.

2. Megelli MadAss

Modelnya Nyeni banget, anti mainstream. Naik motor ini serasa Bule sedang jalan jalan di Indonesia. Seiring gagalnya penjualan, pabriknya pun temaram.

3. Megelli 250


Tampangnya Eropa banget, sayang bukan produk Otomotif Jepang. Senasib dengan MadAss.

4. Suzuki Thunder 250

Pas mencoba Thunder 250, sensasinya bak naik banteng, gahar. Ironisnya tidak memiliki pamor keren ala Ninja.

5. Kanzen Ultima Taurus


Produk nasional yang super kreatif bin inovatif, memadukan motor bebek dengan motor enduro, jadilah Ultima. Keren dan jadi motor idaman untuk dikoleksi, sayang pasar tak menyambutnya bak Presiden

6. Honda CS1


Desainnya begitu futuristik, keren dan serasa motor jagoan di film Sci fi. Sayang, tampangnya justru di bully habis habisan.

7. Suzuki Satria Hiu


Mbah nya bebek super masa kini, desainnya sporty abis, headlamp nya menjadi ciri khas yang elegan. Hiu sekarang menjadi salah satu motor koleksi idaman.

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *