Akhirnya STAR WARS Episode VII : The Force Awakens Rilis !!

Kasamago.com – – Horeee !! Mata terpana terpaku tajam untuk beberapa detik.. itulah mungkin yang dialami oleh seluruh Penggemar Saga Star Wars di Seluruh Dunia. Akhirnya, Finally, Penantian selama hampir Satu Dasawarsa terbayar sudah, Star Wars Episode Terbaru, The Force Awakens di rilis perdana di Bioskop, namun bukan Bioskop tanah air melainkan di Negeri Kelahiran Sang Film, Amerika Serikat.

Star Wars Movie terakhir di tayangkan pada Tahun 2005 silam bertakjuk Episode III : Revenge of The Sith, Episode pamungkas dari seluruh Double Trilogi Saga Star Wars yang dirilis dari Tahun 1977. The Force Awakens melanjutkan kembali petualangan para Ksatria Jedi dan Sith serta Galatic Empire, Rebel, Body Hunter dan Kelompok lainnya. Berseting sekitar 10 Tahun dari episode Return Of Jedi dimana Pemberontak berhasil mengalahkan Kekaisaran Galaxy dan Jedi Luke Skywalker mengalahkan Darth Vader ,sang Jenderal Galatic Empire.

Dari serangkaian Thriller yang telah beredar di YouTube terlihat banyak karakter baru bermunculan, dari Tokoh Protagonis hingga Antagonis. Pemeran Utama di Original Saga Star Wars Pun tampak beraksi kembali yakni Harrison Ford (Hans Solo), Carrie Fisher ( Princess Leia) ,Mark Hamill (Luke) dan partner Hans Solo, Chewbacca. Tak ketinggalan Droid R2D2, 3CPO, dan droid mungil berbentuk bola bernama BB-8 dan yang tak kalah menghebohkan, Tiga Aktor The Raid (Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman) ikut berpartisipasi dalam Star Wars Episode VII berperan sebagai anggota gang kriminal Kanjiklub. Awesome !! Semakin melambungkan nama Indonesia di Industri Film dunia.

Star Wars, The Raid

Last, kemeriahan dan kemegahan yang tersaji saat Gala Premier perdana Star Wars : The Force Awakens menandakan bila Film ini adalah film paling ditunggu di Tahun 2015 ini, Bahkan Mainannya sendiri telah dijual bebas sebelum film nya rilis. Luar Biasa !! Kita Lihat apakah Kisah The Force Awakens berhasil menjawab Ekspektasi para penggemarnya dan sanggup mengejar atau melampui Jurrasic World dari segi pendapatan??

Bagi penggemar di Tanah Air tak perlu menunggu lama, pada 18 Desember 2015, The Force Awakens di helat serentak di Dunia termasuk Indonesia. So, Jawaban dari pertanyaan di atas dapat kita raih setelah duduk manis menyaksikan film nya sendiri.

Pic Top by koreaportal.com

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *