Aksi Damai 411 dan panasnya Singgasana ?

Kasamago.com – – Jumat, 4 November 2016 menjadi suatu momen pertunjukan akbar yang sulit terlupakan diantara bermilyar-milyar Peristiwa di jagad Nusantara. Saking Akbar dan megah nya, Pemerintah dan aparat keamanan dibuat sibuk dari pusat hingga daerah. Gelar Pasukan dilaksanakan serentak pada H-1 untuk mencegah hal yang tak dinginkan, karena menurut pengamatan para Telik Sandi, Aksi Damai bakal semuti oleh gelombang manusia.

Masif, Besar namun Damai

Luar biasa, dan pantas mendapat apresiasi maksimal. Lautan manusia yang konon sampe jutaan, bahkan media asing pun berebut mengarang jumlah aksi demonstran, dapat dilaksanakan dengan sangat baik, terkoordinir, rukun, gotong royong dan tetap menjaga kebersihan lingkungan. Dalam acara ILC Tv One, 8 November 2016 lalu. Aa Gym yang turut diundang dalam acara memberikan respon menyejukan, hanya ada di Indonesia dan  pada unjuk rasa Aksi damai 411, Umat muslim menunjukan kebaikan antar sesama pada dunia.

Tak ada yang mampu mengumpulkan masa begitu banyak dan serentak kecuali Islam dan Kitab Suci nya. Ancaman dan Ketakutan akan adanya penumpang gelap yang memanfaatkan Unjuk rasa besar-besaran untuk merongrong Pemerintahan tak terbukti, yang ada justru aksi provokatif yang berhasil diredam sedini mungkin. Di masa kini, Rakyat kian cerdas dan kritis, terbukti upaya provokatif bernuansa agama, dapat disikapi dengan arif, sehingga banyak “Test the Water” yang dilakukan pihak tertentu berhasil dipadamkan.

Upaya Konsolidasi

Pasca Aksi Damai 411 umat muslim tanah air, tuntutan untuk segera menghukum Gubernur DKI Jakarta Non Aktif disanggupi akan terlaksana secara live dan real time dalam kurun 2 Minggu. Tetapi agaknya, melihat perkembangan proses penyidikan yang masih mengundang tanda tanya dan perasaan kuat bahwa Tuntutan tidak akan terpenuhi sempurna, maka bayangan Aksi Damai Jilid 3 dapat tercipta kembali.

Rangkaian kunjungan Presiden RI mengunjungi markas Kopassus, Marinir dan Brimob dapat dipindai dan diasumsikan, ada suatu upaya dari Commander in Chief guna mengantisipasi adanya pergerakan besar yang berpotensi mengkhawatirkan. Sebuah Jaminan bagi kelangsungan Kekuasaan, seperti diketahui, Kopassus adalah salah satu unit terkuat dari Angkatan Darat, Marinir dari Angkatan laut dan Brimob adalah Paramiliter. Kombinasi ketiga nya adalah benteng paling mematikan secara domestik.

Selain berkunjung ke Markas Militer dan Paramiliter, Presiden RI juga berkunjung ke pusat-pusat kekuatan umat muslim tanah air. Suatu upaya pendekatan dan meraih dukungan agar umat muslim tanah air lebih tenang dan lega sehingga aksi turun ke jalan pada unjuk rasa jilid 1 dan 2 urung dilakukan kembali. Berhasilkan upaya RI 1?, kita tunggu saja..

Last, Penistaan terhadap suatu keyakinan telah diatur dalam hukum di negeri ini, siapapun yang terbukti bersalah akan mendapatkan hukuman. Oleh karenanya, Dugaan penistaan Agama dalam hal ini terkait Surat Al Maidah ayat 51 oleh Gubernur DKI non aktif wajib dituntaskan, buktikan bahwa terduga bersalah atau tidak bersalah secara fair.

Jika tak dituntaskan, bom nuklir dapat terpicu kembali. Sang BatharaKala dapat terlepas dari sangkar nya..

Image : Crunchyroll

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *