Anies Sandi dan Gladiator

Anies

Kasamago.com , – – Sabtu 17 februari 2018, gelora bung karno yang menjadi saksi sejarah atas kemenangan Persija 3-0 atas Bali United dalam laga Final Piala Presiden 2018.

Gemuruh tribun menghiasi ruang udara, setelah vakum selama puluhan tahun baru di tahun 2018 inilah Sang Macan Kemayoran merengkuh titel juara nya kembali.

Nama sang Gubernur dan wakilnya, Anies Sandi semakin mentereng karena dalam 5 bulan masa jabatan nya, Persija berhasil berprestasi kembali.

Noda Politik

Sayang disaat momen penyerahan piala oleh Presiden dan rombongan nya, Anies sebagai.Gubernur Jakarta, Tuan Rumah dan pembina Persija justru dihadang untuk ikut oleh anggota Paspampres, diperlihatkan dalam video yang viral di media sosial.

Anies terlihat legowo dan kembali duduk, hal yang membuat batin merinding adalah saat beredar foto yang diambil dari belakang beliau. Dalam “kesendirian” nya di tribun, Anis menonton Persija merayakan suka cita kemenangan. Siapa yang nggak terenyuh.. Tuan Rumah justru di abaikan, syukurlah pasukan Persija dan the Jak mania tahu siapa pemimpin sejati nya.

Gladiator

Dalam film Gladiator tahun 2001 yang dibintangi Russel Crowe, Maximus sang Panglima Romawi dan calon penerus Kaisar terpaksa menjadi Gladiator. Pesona dan karisma nya sebagai Gladiator justru lebih bersinar ketimbang Kaisar nya sendiri yang merebut tahta dengan membunuh Kaisar.

Dalam setiap penampilan di Colloseum ,Maximus di elu elu kan penonton nya.. sama seperti yang terjadi pada Anies Sandi. Meski sempat terpinggirkan, saat turun kelapangan gemuruh suara penonton meneriakan Anies Sandi begitu menggelegar. Sejarah tercipta oleh Anies dan Sandi dalam Ajang Olahraga terpopuler sejagad ini.

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *