Asian Games 2018, Korea dan Aksi motor motoran

Presiden
Aksi seru Presiden – pic by Tribunnews

Kasamago.com – – Sekali lagi, ditengah duka yang melanda masyarat di pulau Lombok dan sekitar nya pasca bencana Gempa bumi yang melanda, Negeri ini.. Sukses menghelat Pembukaan Asian Games 2018 dengan begitu memukau sesuai dengan biaya yang di keluarkan.

Asian Games dan Bersatu nya Korea

Selain Opening Ceremony yang super megah, Asian Games 2018 Jakarta Palembang juga menyimpan kenangan dan sejarah nya sendiri.

Inilah untuk kedua kali nya, dua negara bersaudara yang masih berstatus perang, Korea Utara (DPRK) dan Korea Selatan (RoK) hadir dalam pawai peserta Asian Games di Gelora Bung Karno di bawah satu nama Korea, juga satu bendera Unifikasi Korea.

Baca juga : As One, Kisah penyatuan kedua Korea

Kedua perwakilan negara di tribun VVIP terekam saling bergandengan tangan ke udara tanda kekompakan dan keharmonisan. Well.. selamat untuk kedua Korea, semoga dapat bersatu kembali sebagai satu bangsa Korea penerus dinasti Joseon.

Motor Motoran

Ada hal istimewa juga yang tak kalah seru dari perbincangan publik tanah air, yaitu video pembukaan Asian Games 2018 dengan aktor sang Presiden sendiri, Joko Widodo.

Dalam Video ini, dikisahkan rombongan Presiden terhalang masa penonton Asian Games. Bergegas Presiden ke luar dari mobil dan langsung pinjam motor Yamaha FZ1 milik Paspampres.

Dengan gaya akrobatik ala Ethan Hunt di film Mission Impossible atau ala Iklan Bajaj Pulsar di tahun 2009 silam. Presiden super lihai bermain gas dan rem di atas Motor gede nya. Dari burnout, Flying, stoppie, wheelie , pokok nya keren. Sayang nya aksi Presiden 90% di perankan oleh Saddum (Withithep Komolhiran), Akrobater roda dua import dari Thailand.

Last, semoga kesuksesan video motor motoran Presiden dapat segera menggugah beliau untuk segera menetapkan status Bencana Nasional di Lombok agar penanganan bencana dapat lebih maksimal.

Baca juga : Kemenangan yang tertunda

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *