Batman Ninja, Batman ala Jepang

Kasamago.com – – Sebuah inovasi dan kreasi segar dihadirkan oleh sutradara Junpei Mizusaki, Bagaimana jika Batman di Anime kan dan di Jepang kan?? Hasilnya anime movie keren berjudul Batman Ninja. Kehadiran nya jelas ditunggu para pecinta Ksatria malam ini.

Intro

Pada dasarnya Batman adalah Ninja berbalut teknologi mutakhir, jadi tak akan sulit mengonversi Batman ke dalam kultur jepang. Yang menjadi perhatian menarik adalah gaya visualisasi ala anime, ketimbang gaya komik barat versi anime sudah pasti lebih “galak”.

Secara Visual, Batman Ninja menggabungkan unsur animasi 2D tradisional dan 3D cell shading, meski tak seindah buatan studio Ghibli atau Comix Wave, tapi tetap saja super keren dipandang.

The Movies

Alkisah, akibat ulah mesin waktu nya Gorilla Grodd, Batman plus kawan dan musuhnya terlempar ke jaman feodal Jepang. Apes nya, Batman tertinggal 2 tahun dari yang lain.
Di jaman ini, Batman mendapati seluruh musuh nya, Joker, Harley Quinn, Two Face, Death Stroke, Poison Ivy, Penguin menjadi Daimyo atau penguasa wilayah di Jepang. Kecuali Bane, yang apes menjadi kacung Joker.

Karakter lain tak kalah ketinggalan beradaptasi dalam kultur Jepang, CatWoman, NightWing, Robin, Red Hood, dan Red Robin, terkecuali Alfred tetap terjebak dalam busana butler nya.

Selanjutnya, setelah kehilangan seluruh teknologi modern, Batman resmi menjadi Ninja tradisional Jepang tanpa menanggalkan unsur Batman nya. Keren.

Last, Batman dan kawan kawannya harus berjuang agar dapat kembali ke jaman nya dengan mengalahkan seluruh Daimyo dan mendapatkan kembali mesin waktu.

Skor : 4.3/5 , Plot cerita nya normal, visualiasi dan adaptasi anime nya berhasil di garap seindah mungkin.

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *