Benda menyusahkan itu bernama Klem Kaca

Klem Kaca
Cantelan Cermin – Shopee

Kasamago.com — Alkisah, istri saya membeli cermin di Ace Hardware ,namun cantelan atau pengait cermin nya berbentuk “slot in” ala cantelan kipas dinding.

Akhirnya saya harus hunting ke toko alat listrik maupun toko gantungan untuk mencari cantelan cermin tersebut.
Gogling gambar bentuk cantelan tersebut guna di tujukan kepada pelayan toko, apalah benda ini tersedia. Mutar muter utara selatan ke berbagai toko listrik / bangunan yang di ingat semua geleng kepala.

Old Vixion saya yang bernama AutoVajin sampai mogok kehabisan tenaga listrik bukan bahan bakar nya.

Frustasi cari offline.. online pun jadi trouble shooter, di market place shopee benda ini sangat tersedia.. harga nya murah 15 ribuan.. tapi ongkir nya 20 ribuan. Istri menolak online karena di anggap overaction alias lebay.

Jadi MacGyver

Ngebet banget ingin segera pasang itu cermin karena hari sudah memasuki hari keenam. Mendadak saya teringat konten do it your self di youtube, spirit Pria Jagoan pun terpantik.. “Masa karena benda beginian harus nyerah?? Kalau gak ada…Bikin, Do or create it”.

Tak pakai lama…ketika melihat klem pipa yang terbuat dari lempengan besi saya pun segera membuat cantelan cermin yang di dambakan.

Bersenjatakan palu, tang, gunting potong, dan spidol ,mencoba beraksi ala MacGyver ,setengah jam kemudian ,cantelan sudah siap digunakan.

Pepatah Lama.. Ketika di cari ga ketemu,Ngga di cari malah ketemu memang selalu terbukti nyata, 3 hari setelah cermin terpasang.. Di sebuah ruangan.. saya melihat cantelan yang dicari tertempel di dinding ,tak terpakai alias terlantar.

Alamak.. !! Itu yang saya cari.. temen saya nyletuk.. Alaa, benda kek gitu, buanyak la di toko bangunan.. sebut aje klem cermin.. Klem cermin ?! Iye itu sebutan benda ini. Di tanya klem cermin pasti tahu.

Oalah, nama nya klem cermin bukan cantelan kipas dinding??. Ketidaktahuan nama atau salah nama kadang dapat membuat masalah dashyat.

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *