Bioskop bukan alat Politik

Bioskop
Bioskop – cnn indonesia

Kasamago.com — Minggu lalu jagad media sosial tengah di hebohkan dengan kemunculan Alien di gedung Bioskop. Alien yang dimaksud adalah iklan politik salah satu peserta Capres petahana. Meski di bela iklan tersebut bukanlah kampanye tetap saja insiden ini menghancurkan mood penonton Bioskop.

Aku dan Bioskop

Sebagai penggemar film dan pelanggan nonton Bioskop musiman, jelas saya gak rela ada iklan politik di Bioskop. Kita bayar duit buat nonton film, seharusnya gak ada iklan layaknya TV Kabel. Iklan layanan masyarakat masih ditolerir, tapi iklan komersil dan kampanye.. No Way !!

Saran

Jadinya apa.. ibarat orang lagi khusyu Pengajian, eh ada orang telanjang lewat.. kurang etis dan ga keren. Kalau boleh saran, lebih baik bikin film Propaganda sekalian.. kalau sukses, g hanya untung tenar tapi juga dolar.

Mengiklankan diri di tempat yang g biasa jadinya terkesan memaksakan diri, bisa bisa label air mineral pun ditaburi iklan politik. Disisi lain, mungkin Pihak Bioskop sulit menolak tawaran rupiah untuk iklan politik tersebut, tapi bagaimanapun seharusnya tetap menjaga profesionalisme.

Saya pun saran mujarab bin ampuh bagi kubu petahana agar bisa menang mudah sekali dayung, ga perlu bikin iklan iklanan. Apa itu? Angkat seluruh pegawai honorer / Bakti / Outsourcing di lingkungan pemerintah pusat dan daerah menjadi PNS tanpa syarat.

Bayangkan impact luar biasa bagi petahana, jutaaan dukungan akan mengalir pada nya. Tantangan nya tinggal bagaimana menyiapkan anggaran yang dibutuhkan.

Last, Orang hebat ga butuh di iklanin, dia akan tersohor dengan sendiri nya oleh waktu.



 

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *