Civil War : Semua akibat Konspirasi

Kasamago.com – – Karena berbagai Kendala Teknis, baru minggu ini Saya dapat menikmati Installment ketiga Captain America : Civil War. Awalnya sempet dilanda kebimbangan pula akibat sehari setelah Civil War rilis di Tanah Air, AADC 2 juga dirilis tetapi pilihan tetap jatuh ke Civil War, entah kenapa…

Nyesek dan rada emosi ketika jagoan Marvel favorite Saya si Tony Stark/Ironman kalah ditangan Steve Roger/Cap, dengan segala kepintaran, keunggulan teknologi, dan dukungan F.R.I.D.A.Y, AI Baru bersuara cewe Irlandia, si pengganti J.A.R.V.I.S (Just A Rather Very Intelligent System).

Ketika duel final Ironman vs Captain America dan si Winter Soldier terlentang kehilangan tangan robot nya, Tony bisa saja menaklukan Cap dengan laser beam nya namun apes di intersep oleh Winter Soldier/Bucky Barnes. Tony yang lengah segera disambar oleh Cap, diakhiri tusukan tameng ke Arc reactor Ironman. Selesai sudah. Yah, harus dimaklumi karena ini film nya Captain America sesuai Judulnya. Tony harus mengalah dan harus menunggu unggul di Ironman 4 atau Avenger : Infinty War.

Kembali ke Civil War, setelah menonton hingga after credit hampir selesai, apa yang saya tangkap dari movie ini adalah Steve bertekad melindungi sahabat ’45 nya, Bucky Barnes, Tony ngamuk kesumat karena Bucky adalah eksekutor kematian kedua Orang Tua nya, Pemerintah/PBB tidak menyukai tindakan para Avengers, Spiderman yang masih alay dan bruhl baron zemo, musuh utama yang  tidak punya kekuatan super tapi justru menjadi dalang konspirasi.

Pelik bukan…, tapi kalau tidak pelik, Perpecahan Avenger sulit terjadi dan plot cerita menuju pertarungan antar superhero yang dinantikan fans pun urung terwujud. Duel antara Team Cap dan Team Ironman di visualisasikan dengan sangat epic, seru dan mendebarkan hingga saya reflek meremas , mengepal tangan sendiri, dan lupa bahwa saya kebelet pipis.

Last, Captain America : Civil War telah sukses memenuhi ekpektasi saya, lebih berwarna ketimbang Batman v Superman yang temaram abis, dan semoga lebih baik dari Xmen Apocalypse. Kehadiran Black Panther dan Spiderman baru berhasil dieksekusi dengan baik, sehingga semakin memancing perhatian para penonton untuk menunggu aksi Black Phanter dan Spiderman di Filmnya tersendiri.

Kini yang menjadi pertanyaan, Kemana HULK ? Jagoan Avenger yang mungkin bila jadi wasit mampu menaklukan team Cap dan Ironman dengan santai-nya.

Skor : 4.0/5.0 ~ Seru dan Asyik

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *