Daftar Film Terbaik 2017 dari bulan Januari – Juni

Fast Furious 8

Kasamago.com – –

Tahun 2017 sepertinya menjadi tahun yang buruk bagi film bergenre horor, sebaliknya menjadi ajang berkah bagi film bergenre action. Di Semester pertama 2017, daftar tontonan saya lebih diprioritaskan pada film 2016 yang belum sempat dinikmati.

Jumlahnya rasanya cukup lumayan, sehingga saya wajib menyempatkan waktu 2 jam sehabis pulang nguli untuk menonton film. Jika ditunda, wah ngalamat harddisk penuh dengan deretan film yang tersia siakan.

Sebenarnya lebih pengin ngulas film 2016 yang menurut saya begitu keren tetapi belum sempat dimasukan dalam Best Movies 2016. Sayang, terbatasnya waktu dan sumber daya akhirnya memutuskan saya membuat daftar rangkuman singkat film terbaik tahun 2017 dari bulan Januari hingga Juni.

Penginnya di bikin 5 film saja, tapi yah rasanya sulit melupakan film lain yang juga dirasa tak kalah keren. Langsung saja, berikut daftar film nya versi Kasamago.com :

  • Ghazi Attack

Saya tempatkan film ini ditempat teratas, maaf bagi yang tidak setuju tapi menurut saya asli ini film keren abis, luar biasa !

Berkisah tentang konflik abadi antara Pakistan dan India di tahun 1971. Kapal Selam India dan Pakistan (INS Rajput vs PNS Ghazi ) terlibat pertempuran di bawah samudra yang dingin dan sepi. Sebuah Kisah tentang pertempuran heroik yang luput dari catatan sejarah.

Skor : 4.9/5

  • John Wick Chapter 2

Film terbaik Keanu Reeves selain The Matrix dan Speed,  saya melewatkan chapter pertamanya sehingga membuat saya penasaran kok udah ada chapter 2 nya. (Film yang dibikin sekuelnya biasanya prekuelnya keren). Di Banding chapter 1, Chapter 2 action nya lebih ganas, tetapi dari segi cerita prekuelnya lebih berkesan.

Skor : 4.5 /5

  • Fast Furious 8

Sudah saya review disini >> Fast Furious 8

  • Life

Sudah saya review disini >> Life

  • Ghost in The Shell Live Action

Sudah saya review disini >> Ghost in The Shell

  • La La Land

Awalnya skeptis dan pesimis terus juga lagi ngga sreg dengan genre romance, tapi apa mau dikata. La La Land begitu booming dijagat media, kritikus dan netizen. Walhasil penasaran juga, dan memang ini film romance terbaik dengan alur cerita penuh kejuatan alias original.

Skor : 4.5/5

  • Dont Knock Twice

Film horor yang hadir di tahun yang salah, Dont Knock Twice sejatinya film horor keren dengan alur cerita fresh bin original. Berkisah tentang legenda siapa saja yang berani mengetuk pintu dua kali di sebuah rumah kuno maka dia telah dikutuk dan siap menjadi budak iblis.

Skor : 4/5

  • Resident Evil (Vendetta & Final Chapter)

Pokoknya yang berbau Resident Evil Saya suka, terutama versi CGI nya. Sudah saya Review >> Final Chapter

Skor : 4/5

Lanjut ke Page 2

Summary
Review Date
Reviewed Item
Kasamago.com
Author Rating
51star1star1star1star1star

Comments

comments

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *