Deadpool 2, Mantab !

Deadpool2
Deadpool – Pic by HeroicHollywood

Kasamago.com – – Sejatinya, Deadpool 2 bukanlah hiburan yang saya tunggu, meski Prekuel nya membuat saya tertawa penuh kesan mendadak. Sesuai trailer dan Posternya, DeadPool tetap meneruskan gairah sebelumnya, meski bangku sutradara bergeser dari Tim Miller ke David Leitch.

THE STORY

Di awal cerita, Penonton harus menyaksikan derita tragis yang dialami Wade Wilson (Deadpool). Harapan membangun bahtera rumah tangga dengan kekasihnya, Vanessa gagal total karena takdir. Dalam keputusasaan dan penderitaan, Deadpool kembali di selamatkan Collosus, Negasonic, dan Yukio, Anggota Xmen yang tak henti-henti nya mengajak Deadpool menjadi bagian dari keluarga Xmen.

Seorang Mutant yang masih belia, FireFist (Russell), memporak porandakan Panti Asuhan khusus Mutant, Essex. Deadpool yang mencoba menolong Russel dari kepungan pasukan DMC (Department of Mutant Control) malah membuatnya Dipenjara bersama Russell.

Ditempat lain, sebuah Cyborg dari masa depan bernama Cable, muncul untuk membunuh Russell dengan tujuan mencegah kematian anak dan istrinya di masa depan. Cable lalu menyerang Penjara DMC, tempat Russel dan Deadpool ditawan, duel sengit berdarah pun terjadi dengan hasil imbang. Deadpool yang lolos dari penjara DMC kemudian membentuk kelompok X-men sendiri bernama X-Force.

The X-Force

Kelompok mutant bentukan Deadpool yang direkut dari melalui info lowongan pekerjaan. Terdiri dari Domino, Bedlam, ShatterStar, ZeitGeist, si kumis dan mutant yang enggak kelihatan. Misi Pertama X-force adalah menyelamatkan Russell dari Cable dan Jaggernaut.

Ketika terjun payung menyergap rombongan truk tahanan yang membawa Russel, mereka semua mati tragis  kecuali Deadpool dan Domino. Kelak, The X-force akan memiliki anggota yang lebih solid bersama Collosus, Negasonic dan Warpath.

Conclusion

Tawa dan Hampir nangis adalah bahan bakar film ini, Banyolan khas Deadpool tetap menjadi daya tariknya. Domino, sukses mencuri perhatian saya karena memiliki kekuatan mutant berupa Keberuntungan. Konyol tapi powerfull.

Last, Dengan taburan aksi sadis dan musik catchy, Deadpool 2 meninggalkan kesan mendalam tentang arti keluarga, persahabatan dan absolutely perkataan Vanesa pada DeadPool, “menjadi Orang Tua mengajarkan kita untuk berubah menjadi lebih baik”.

Skor : 4.8/5 ~ Sadis, Konyol, Tragis, dan Kekeluargaan

Comments

comments

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *