Derita Cacaran di Usia Dewasa

Sakit
Meriyang – pic by AminoApps

Kasamago.com – – Manusia tak akan pernah menduga, ujian apa yang akan di berikan Tuhan pada diri nya, dan inilah yang saya alami.

Hidup adalah pengalaman bukan masalah, ia harus di nikmati dan dijalani, baik buruk, pahit manis ,sedih senang, Yin dan Yang. Kesehatan di jaman modern sekarang adalah kekayaan utama, jagalah selalu kesehatan kita, karena tanpa nya Uang ber milyar milyar pun akan terasa fana.

Cacaran

Menjelang Weekend, saya merasa tidak ada yang trouble dalam tubuh, sehat bugar normal seperti biasa nya. Barulah di malam minggu, ada yang aneh dengan kedua lutut saya, nyeri pegal semutan menjadi satu.

Minggu pagi, saya berangkat gowes menyusuri jalan dalam kota dengan radius 12 km saja. Tak seperti biasa pula, jarak se enteng ini mendadak stamina saya kedodoran ga karuan. Perut keroncongan, sebotol minuman energi dingin saya suntikan guna melepas lelah tapi hal ini lah momen fatal nya. Siang nya, Kepala saya Nyeri, pusing, Sore nya badan menggigil disertai demam hingga malam.

Esok pagi nya, berobat ke klinik, diagnosa nya kelelahan, perasaan sedikit lega. Namun setelah ini, obat obatan tiada berguna. Sakit terus berlanjut, selama 4 malam saya ga bisa tidur nyenyak. Mata terpejam tapi pikiran terjaga.. Penderitaan dunia pun saya lalui.

Pemulihan

Dalam kunjungan ke klinik untuk kedua kali nya, saya menduga tengah mengalami gejala Tipes. Tapi badan saya penuh dengan bintik berair, hasilnya.. murni saya kena cacar. Lha dok, kayaknya saya pas kecil udah kena cacar kok udah gede begini kena lagi.. keluh saya pak Dokter. Anything can happen.

Baru dua hari kemudian, obat obatan dari klinik menunjukkan hasil nya.. di hari ke 6 sakit, saya sudah bisa tidur normal. Demam dan menggigil berangsur menghilang, menyisakan bekas bintik di badan yang harus di treatment secepat nya.

Alhamdulillah.. Berkat Allah SWT ,dukungan keluarga dan kerabat kerja, saya akhirnya di bukakan pintu kesembuhan kembali. Cacar di usia dewasa sungguh dahsyat rasanya.. ini semakin memantabkan ideologi saya untuk semakin. Bersyukur atas nikmat sehat selamat yang diberikan Sang Pencipta.

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *