Guardian of the Galaxy Vol 2, Tetap Asyik !

GuardianoftheGalaxy

Seperti biasa, salah satu film keren dari Marvel ini tetap tak masuk dalam list tontonan utama saya. Tetapi Guardian of the Galaxy vol 2, saya tasbihkan sebagai salah satu Movie of the Year 2017 menemani Fast Furious 8.

Film yang penuh kejutan, unexpected movie saya menyebutnya. Guardian of the Galaxy Vol 2 tetap kokoh menampilkan deretan faktor unggulannya, yakni karakter, plot, musik jadul, dan guyonan konyolnya.

Melanjutkan kisah di prekuelnya, para prajurit penjaga Galaksi yang terdiri dari Star Lord / Peter Quill, Gamora, Drax, Rocket dan Groot / Baby Groot terlibat konflik dengan Kismet High Priestess dari Ras kulit emas Sovereign.

Dalam ambang kematian, mereka lalu diselamatkan oleh Ego, Ayah dari Star Lord. Setelah perkenalan yang singkat, Ego membawa Star Lord, Gamora dan drax ke Planet Ego bersama asistennya, Mantis yang punya keahlian memanipulasi perasaan.

Singkatnya, Ego ternyata bukan ayah yang didambakan Star Lord selama ini. Ego bukan David Hasselhoff, Aktor Knight Rider yang diharapkan menjadi ayah Biologisnya. Damn it..  Star Lord tertipu mentah mentah.

Ego ternyata sebuah ‘eksistensi’ yang berambisi menguasai seluruh planet dengan kekuatan cahaya. Ego mampu menjadi siapa saja, Ayah Star Lord adalah salah satu produknya.

Yang bikin nyesek, Tumor yang diderita Ibu Star Lord ternyata ulah Ego. Star Lord segera sadar, bahwa Ego adalah ancaman besar bagi Galaxy saat ini.

Star Lord bersama teman – temannya plus Yondu, Mantis, dan Nebula bahu membahu mengalahkan Ego. Sesuai skenario, Ego pun berhasil dikalahkan berkat kejeniusan baby groot.

Last, yang membuat saya terkesima pada film ini bukanlah adegan action nya, Sylvester Stallone sebagai StarHawk, atau cameo khas Stan Lee. Bukan..

Tapi pidato Star Lord dalam upacara pemakaman bagi jenazah Yondu yang mengorbankan dirinya demi Star Lord.. Anak Asuhnya.

Berikut petikannya :

Saat aku kecil, aku menginginkan ayahku seperti David Hasselhoff

dia adalah penyanyi dan aktor dari bumi yang sangat terkenal..

Aku baru menyadari Yondu tidak memiliki mobil bicara tapi dia memiliki panah terbang

Dia tidak memiliki suara yang indah seperti malaikat tapi dia bisa bersiul

Yondu dan David Hasselhoff memiliki petualangan yang menarik

dan berkenalan dengan wanita cantik dan melawan robot

pada akhirnya kurasa David Hasselhoff tidak cocok menjadi ayahku..

hanya kamu sendiri, Yondu

Aku punya ayah yang hebat

 

apa yang ingin aku katakan adalah..

terkadang sesuatu yang kau cari selama hidupmu..

ada bersamamu selama ini

kau hanya tidak menyadarinya

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *