Habib Rizieq dijegal Dajjal

Habib Rizieq
Habib Rizieq – pic Kabar News

Kasamago.com — Habib Rizieq, tokoh Islam paling fenomenal di era Zaman Now karena sejak lama terus konsisten mengganggu kenyamanan kaum Dajjal yang bersembunyi dibalik dinding kekuasaan.

Habib Rizieq dan FPI

Dahulu kala saya begitu antipati dengan sosok Imam Besar FPI ini, segala tindakan Ormas nya menuai kontroversi karena mengedepankan kekerasan dalam melawan peradaban hitam.

Puncak nya adalah penyerbuan FPI terhadap Ahmadiyah di Monas yang mempopulerkan sosok Munarman sebagai panglima tangguh FPI.

Jalan “pedang”

Hati mulai sedikit kritis ketika Habib Rizieq di bentengi super ketat dari para anggota FPI, saat polisi datang menjemput nya. Siapa beliau, kenapa begitu kuat pengaruh dan dukungan anggota nya??

Seiring berjalan nya waktu, dan saya menekuni bidang baru, modern warfare barulah “klik” terhadap sepak terjang FPI. Inilah satu satu nya ormas Islam yang berjuang di jalan Nahi Mungkar, Mencegah Hal Buruk. Jalan “pedang” yang jelas memancing permusuhan dari penikmat kejahatan.

Banyak Framing negatif yang sengaja di tembakan ke FPI, sehingga ratusan kebaikan FPI sengaja di leburkan, sedangkan aksi keras FPI di blow up sedemikian negatif.

Dijegal Dajjal

Siapa sih Dajjal, Iblis bermata satu (Juubi) atau Baphomet ? Bukan.. Dajjal adalah mahkluk berwujud manusia yang hidup mendewakan nafsu duniawi sesat penuh kemungkaran.

Sejak lama Habib Rizieq mulai menyuarakan kebenaran tentang aksi terorisme di Indonesia, Kebangkitan Komunis, Simbol rectovorso rupiah baru yang dianggap palu arit dan yang membuat genting Kahyangan adalah memimpin Aksi Bela Islam menuntut keadilan pada Putra mahkota Dinasti Tang.

Black Ops Intelejen pun dimulai untuk melenyapkan sang Habib, bagi yang pernah nonton Bourne Saga, Enemy of the States dan Golden Slumber, begitulah cara Black Ops bekerja melayani kepentingan kekuasaan. Negara di dalam negara itu nyata dan terjadi.

Demi keselamatan dan persatuan umat, Habib memilih hijrah ke Arab Saudi. Sosok habib masih memiliki pengaruh kuat secara sosial politik sehingga upaya kepulangannya di persekusi sedemikian rupa.

Terakhir.. Habib di jegal untuk keluar dari Arab Saudi.. terlepas dari isu yang berkembang di media publik. Saya lebih meyakini sebuah rumor bahwa Habib sengaja di Jegal pemerintah Kerajaan Saudi demi keselamatan nya, karena ketika keluar dari Kerajaan, nyawanya sudah di incar oleh para anasir Black Ops.

Duh.. jadi inget Operation OverWatch di film 22 miles. Ada sedikit “clue” yang menyindir gejolak dunia keamanan tanah air.

Tetap semangat Habib, Kebenaran Pasti Menang. Rasulullah hijrah dari mekkah ke madinah lantas meriah kemenangan gemilang dalam Perang Badr.

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *