Hunter Killer, Russian down ala Amerika

Hunter Killer
Captain Andropov n Captain Glass – Variety

Kasamago.com — Hingga hari ini, satu satunya film paling keren tentang aksi kapal selam dan para awak nya mungkin hanya Ghazi Attack, made in Bollywood.

Munculnya Film bernafaskan Perang “bawah laut” berjudul Hunter Killer memancing penasaran saya untuk segera mengkomparasi nya dengan Ghazi Attack.

Los Angeles vs Akula

Hunter Killer di buka dengan kisah di kesunyian Laut Barents Rusia, Saya menduga Hunter Killer bakal mengangkat kisah tragis tenggelam nya Kapal selam Rusia di Laut yang sama pada 2000 silam..

No.. tak ada based true story.. ,Dalam Aksi kucing kucingan antara Kasel Rusia Konek (Akula Class) dan USS Tampa Bay (LA kiler Class), mendadak terjadi ledakan di tubuh Konek, berikut nya Tampa Bay hancur lebuh oleh serangan torpedo misterius.

Russian Down

Pernah nonton film Olympus has Fallen atau White House Down?? Semua Objek nya sama, Presiden Amerika dan Istana nya diserang habis habisan. Dalam Hunter Killer agak sebaliknya, Presiden Rusia di “kudeta wewenang nya” oleh Menteri Pertahanan nya sendiri.

Pihak militer Amerika yang awalnya berniat menyelidiki dan membalas atas hancurnya Tampa Bay dibuat membalikan seluruh plan yang ada, yakni menyelamatkan Presiden Rusia yang ditawan sekaligus menghentikan aksi Menhan Rusia yang gila perang.

Conclusion

Dua aktor gaek Gerard Buttler (Olympus Has Fallen, London Has Fallen) dan Gary Oldman (Batman Begin, Robocop) di daulat menjadi tokoh utama nya. Bagi yang mencari sensasi ketegangan penuh drama para awak kapal selam,  Ghazi Attack lebih baik.

Tetapi bagi yang tertarik bagaimana gambaran sepak terjang para kru kapal selam berteknologi tinggi masa kini, sekaligus menyaksikan Heroisme militer Amerika, maka Hunter Killer tepat di tonton.

Kapten, Ini sangat rahasia, Jangan ijinkan lawan mengakses nya, kau bisa ditahan !! Aku berusaha menjaga kalian tetap hidup, agar dapat menjadi saksi !!

Skor : 4.2/5

Comments

comments

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *