Indonesia Bubar 2030?

Kasamago.com – Sosok Prabowo Subianto alias Garuda 08 memang super fenomenal,apapun yang dilontarkan nya dapat menjadi Headline fantastis.

Setelah usai dengan tema mahar Pilkada, giliran curhatan beliau yang konon menyangkut tema Indonesia bubar 2030.

Benarkah Indonesia dapat bubar di tahun 2030?

Ghost Fleet

Sebuah Novel menarik berjudul : Ghost Fleet, a Novel of the Next War yang terbit pada 30 Juni 2015 , Karya penulis P. W. Singer dan August Cole dalam salah satu sudut bab nya memang mengandung konten yang tidak secara eksplisit menjelaskan tentang Indonesia bubar di tahun 2030.

Namun, bagi kalangan atau individu yang memiliki wawasan luas, kritis, memahami situasi dunia, menyukai hal konspiratif dan bidang intelejen, tema Indonesia bubar 2030 tak bisa dibaca hanya khayalan semu belaka.

Sebuah Peringatan dan Kewaspadaan

Sejak dulu Indonesia diincar untuk di Balkanisasi ala Yugoslavia.. Di mulai pemberontakan Permesta, Tragedi G30S 65, Krisis 98, GAM, dan sebagainya jangan dibaca dipermukaannya saja.

Indonesia juga sudah dikepung Pangkalan Militer Amerika Serikat yang melingkar seperti cincin. Jadi, apapun bisa terjadi, jangan terlena dengan zona nyaman yang kita nikmati sekarang.

Ingat, terkadang Isi novel justru menggambarkan kebenaran yang tertutup. Jadi pidato Prabowo tentang Indonesia bubar 2030 jgn disepelekan.

Baca Juga :

Waspada, Indonesia sudah dikepung Asing

Insiden Tolikara, Upaya Balkanisasi Nusantara

Comments

comments

4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *