Jokowi Has Fallen?

Star Wars
Luke vs Darth Vader pic by Pinterest

Kasamago.com – mengcopy dari judul film bermakna sama, Olympus Has Fallen dan London Has Fallen yang dibintangi Gerald Buttler (GeoStorm, 2017) ,Saya mencoba menerapkan judul yang sama bagi era Kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) yang super kontroversial.

Di tahun Politik dan menjelang Pilpres 17 April 2019, Kubu Capres Jokowi dan Cawapres nya bertubi tubi mengalami Blunder fatal meski di sangga oleh pilar pilar media Mainstream.

Jokowi Has Fallen

Dengan Blunder bertubi tubi yang dilakukan jajaran Jokowi maka semakin menguatnya sinyalemen bahwa era Kepemimpinan Jokowi akan berakhir pasca Pilpres nanti. Tak hanya di barisan Pasukan Jokowi.. di kubu pendukung nya pun semakin kehilangan nalar dan akal sehat nya, Their Lost the Mind.

Kehadiran sosok Rocky Gerung mendongkrak Masyarakat Pemilih dan non Pemilih (swing Voter, Undecided Voter) lebih clear memandang kualitas para pendukung kedua kubu Capres.

The Six Blunders

Baru di awal tahun saja, hitungan bulan menuju perang suara, tanpa perlu serangan fatal dari kubu penantang (Prabowo) ,Pasukan Jokowi justru menyerang diri mereka sendiri (blunder), sayang banyak media mainstream bungkam sehingga lebih dahsyat bergema di dunia digital.

Lalu apa saja 6 Kesalahan Fatal yang membuat Imperium Jokowi di semprot terompet Sangkalala  ?

  • Hoax Pembebasan Ustadz Abu bakar
  • Beredarnya Tabloid Indonesia Barokah yang tercium sebagai suatu Operasi Intelijen (Black Ops)
  • Diskriminasi Hukum terhadap Kasus Ahmad Dhani                           
  • Surat Edaran Kemenpora tentang Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.
  • Insiden salah Doa Pengasuh PonPes Al Anwar Sarang Rembang, KH Maimoen Zubair , 01 Februari 2019 lalu yang lantas diminta meralat Doa nya oleh Romahurmuzy.
  • Arogansi dan Tendensi Menteri Kominfo, Rudiantara terhadap ASN.

Tak perlu saya dijabarkan satu persatu daftar Blunder fatal di atas, tinggal Hallo Google maka segenap informasi lengkap akan terpampang karena keenamnya sukses masuk dalam tangga Trending Topic Nasional alias Viral.

Blunder di atas hanyalah Puncak Es dan Bom Waktu dari jutaan Blunder lain yang dibuat Kubu Pak Jokowi di tahun tahun sebelum nya. Sekali lagi saya ingin beri Tips mujarab untuk Pasukan Jokowi bila ingin yakin menang dalam Pilpres 2019 nanti :

  • Angkat Seluruh Pekerja Honorer / bakti di seluruh Indonesia tanpa Syarat,
  • Stop Hutang , Import dan Diskriminasi hukum, turunkan harga Sembako , listrik dan BBM.
  • Belenggu para Pendukung yang hobi membuat blunder.

Last, Semoga Pagelaran Akbar Demokrasi Rakyat Republik Indonesia bertajuk Pilpres 2019 nanti dapat berlangsung Baik, Aman, Damai, Jujur dan LUBER. Penyelenggaran yang baik, Insyallah menghasilkan pilihan yang baik pula. Aamiin.

Baca juga : Kardus, Cara Curang untuk menang?

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *