Kamen Rider Amazon the Movie : The Last Judgement

Amazon
Kamen Rider Neo Alpha Amazon – by Kamenrider fandom

Kasamago.com – – Akhirnya, salah satu film yang paling saya nanti di tahun 2018 ini dapat saya peroleh versi HD nya seminggu yang lalu dan baru dapat ditonton seminggu kemudian. Masa Lajang membuat waktu seolah mudah dikejar, sekang waktu yang mengejar saya ><.

Kamen Rider Amazon the Movie : the Last Judgement, mungkin menjadi satu satunya Seri Kamen rider dan Tokusatsu pada umum nya yang masih saya sempatkan untuk ditonton. Faktor usia, dan menjadi Chief of Houses menyebabkan saya harus tebang pilih film dan perlahan meninggalkan tontonan favorit jaman SD – Kuliah tersebut.

Dramatis, Brutal, Kelam, penuh Intrik dan misteri  adalah syarat bagi suatu seri Kamen Rider menjadi perhatian serius penggemar kamen rider yang sudah beranjak dewasa alias berkeluarga. Walhasil, Hanya Kamen Rider Amazon lah yang memenuhi kriteria tersebut.

Kamen Rider Amazon the Movie

Kisah masih berlanjut seputar segitiga konflik Antara Nozama Pharmacy, Manusia dan Amazon.  Haruka Misuzawa dan Mizuki yang terluka akibat terus diburu oleh Tentara Bayaran Nozama terdampat di suatu panti asuhan misterius yang di pimpin oleh Mido Einosuke di perankan Nobuo Kyo (Salah satu aktor favorit saya di drama Hanakimi).

Lambat laun misteri terbongkar, panti asuhan tersebut adalah Amazon Bokuzo (Peternakan Amazon) ,Jin Takayama yang disekap di Peternakan Amazon dimanfaatkan gen nya untuk memreproduksi anak-anak Amazon. Tujuan nya? Bisnis, Amazon tersebut di jual pada konglomerat yang menyukai daging Amazon.

Salah satu pimpinan dari Nozama Pharmacy melakukan petulangan ilegal tanpa sepengetahuan direktur nozama, Amazon Bokuzo adalah salah satunya yang merupakan bagian dari Proyek Sigma.

Haruka yang mengetahui realita tersebut tersulut amarah nya. Duel sengit antara Kamen Rider New Omega (Haruka) vs Neo Alpha (Mido) pun terjadi, Karena Neo Alpha unggul dalam senjata, Omega pun kalah.

Kekacauan yang terjadi di Amazon Bokuzo membuat Jin Terbebas, Dendam kesumat dan kebencian nya pada Amazon membuatnya buta, tanpa pandang bulu, tanpa memilah bahwa Amazon ada yang baik dan jahat. Duel brutal pun terjadi antara Kamen Rider Alpha (Jin) vs Neo Alpha, dengan pengalaman dan kebuasan nya, Alpha mampu menghabisi Neo Alpha.

Klimaksnya… Duel Brutal penuh darah antara Alpha vs Omega, Jin yang sudah banyak terluka akhirnya mati ditangan Haruka.

Baca juga : Kamen Rider Amazon Session 2

Conclusion

Alur cerita nya terlalu monoton tetapi tidak dengan aksi pertarungan nya, inilah sejatinya yang dinanti para penggemar Amazon. Duel brutal, berdarah sadis dan luar biasa keren. Kemunculan Neo Alpha dengan senjata Mini Gatling & ChainSaw menambah semarak perseteruan Alpha vs Omega.

Rivalitas antara Jin dan Haruka ini sangat mengingatkan saya pada rivalitas serupa di dunia Tokusatsu, yakni Gamu Takayama vs Fujimiya di Ultraman Gaia, dan Ren vs Shinji di Kamen Rider Ryuki. Haruka yang naif, percaya bahwa Amazon dapat berteman dengan manusia, sebaliknya Jin sangat membenci, dan ingin memusnahkan seluruh Amazon termasuk diri nya sendiri.

Last, Movie ini ditutup dengan sangat mujarab melalui Ending Song berjudul Eat, Kill All by Project.R yang begitu “Bastard” memompa semangat para penonton nya.

Skor : 4.0/5 ~ Bad Story in Good Action.

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *