Kemenangan yang ditakdirkan tertunda

Kemenangan
Prabowo – Sandi by Kompas

Kasamago.com – – Di tengah kepedihan pasca musibah gempa di NTB dan Bali, gemuruh siapakah lawan tanding Joko Widodo terus bergema memancing rasa penasaran.

Civil Wars

Sesuai prediksi, re Match atau pertandingan ulang antara kubu Joko Widodo dan Prabowo Subianto pasti terjadi. Inilah untuk kedua kali nya, pertarungan panas nan pelik yang mendorong lahirnya BarathaYudha zaman now, Civil War di dunia Medsos antara JasMev vs MCA, Kecebong vs Kampret, Radikal vs Komunis.

Setelah gerakan Trilogi Aksi Bela Islam, suasana politik Republik berubah terasa mencekam, terkungkung dalam fitnah, hoax, agitasi, persekusi dan kriminalisasi yang mengancam eksistensi bangsa dan negara kedepan nya.

Mengecoh Langit

Publik nasional mendadak dikejutkan oleh terpilihnya Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto. Perihal aksi kejutan ini, Bisa di asumsikan, merupakan suatu Grand Strategi koalisi Oposisi yang dimotori Gerindra, PAN ,PKS dan GNPF Ulama untuk mengecoh kubu petahana, Joko Widodo and Alliance.

Muncul nya nama dari berbagai kalangan Akademisi, politikus, militer hingga yang paling fenomenal Ustadz Abdul Somad sebagai calon kuat Calon Wakil Presiden kubu Oposisi bisa jadi suatu Decoy and Deception agar kubu Petahana meletakan dahulu bidak Calon Wapres nya.

Siasat termakan, Joko Widodo memilih ulama Kyai Ma’ruf Amin untuk menandingi kubu Oposisi jikalau mengiyeskan Itijma Ulama. Mahfud MD yang sempat dipastikan sebagai Cawapres Joko Widodo terpaksa gigit jari. Jargon Nasionalis Religius akhirnya resmi pilih kubu petahana.

Giliran Kubu Oposisi, di last lap, Prabowo memberikan serangan Shock n Awe melalui Sandiaga Uno.. ini seperti Kroasia, tak diunggulkan tapi lolos ke final. Kehadiran Sandiaga dalam kontestasi di ekspresikan sebagai bentuk Persatuan Umat.

Prabowo Attraction

Pidato penunjukan Sandiaga Uno dan deklarasi pasangan Prabowo Sandiaga sedikit membuat hati bergetar.. Nuansa Islami dan Nasionalisme nya malah begitu menohok. Semenjak come back ke tanah air dan mendirikan Partai Gerindra, perlahan attracted pada beliau terus berpendar.

Setelah melahap seluruh literatur independen tentang beliau, bertapa di dua Blog politik Intelejen terbaik (Cahyono-Adi dan Intel Indonesia) ,saya berkontemplasi bahwa Prabowo cukup layak memenuhi ekspektasi akan Pemimpin idola saya yang sukses membangkitkan kedigdayaan Russia, Vladimir Putin.

Kemenangan yang tertunda

Kekalahan bertubi tubi, kesabaran dan keteguhan perjuangan dari Sosok Prabowo justru melahirkan banyak simpati. Kekalahan nya pada PilPres 2014 ibarat Kamen Rider Black yang harus kalah dahulu dari Shadow Moon, setelah sembuh dan mengumpulkan energi barulah Black menang atas Shadow Moon.

Last, saya musti bersyukur dan berterima kasih pada Allah SWT, Saya baru sadar, apa yang terjadi pada negeri ini disisi lain berhasil menghimpun kesadaran rakyat, memperkokoh kekuatan Islam, dan membangkitkan Nasionalisme.

Selalu ada hikmah dibalik cobaan, semoga Allah SWT menurunkan pemimpin negeri sesuai harapan dan doa umat NYA. Rakyat Makmur, NKRI jaya. Aamiin

 

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *