Khabib vs McGregor, Kemuliaan vs Keangkuhan

UFC 229
Khabib vs McGregor

Kasamago.com – – Saya ga begitu tertarik dan mengenal olahraga UFC (Ultimate Fighting Championship), tetapi Senin pagi teman teman saya heboh membahas laga UFC 229 antara Connor McGregor vs Khabib Nurmagomedov, 6 oktober 2018 di T-mobile Arena, Nevada.

Pada Laga ini, sang bintang UFC, McGregor dikalahkan secara heroik oleh Khabib, petarung muslim asal Dagestan Rusia.

Kemuliaan vs Keangkuhan

Duel perebutan gelar berubah begitu sensasional menjadi pertarungan antara Kemuliaan vs Keangkuhan. Tidak lain karena keangkuhan McGregor dan hobi menyuarakan provokasi rasis dan fitnah. Siapapun akan gregetan pada connor, berharap dia di skakmat lawan nya di panggung Octagon UFC. 

Khabib senantiasa tenang dan sabar, membiarkan lawan nya berkata semau nya.. Keangkuhan Connor berhasil di hancurkan dengan meng KO nya. Pasca laga usai, Khabib meloncat pagar menyerang tim McGregor karena menyulut emosi dan menghancurkan batas kesabaran nya. Kericuhan terjadi,  Khabib mendapat sanksi dan lantas meminta maaf.

Khabib yang muslim taat nan kalem itu mendadak meledak bagaikan beruang merah, Ketika harga diri nya di koyak, ketika Agama nya di lecehkan, ketika orang tua nya di hina.

Khabib lebih mengutamakan membela kemuliaan Islam dan kehormatan keluarga nya daripada karir nya. Islam nomor 1, Olahraga nomor 2. Luar biasa.. Barakallah Khabib, People Champion !!

Last.. Insiden yang terjadi dalam laga UFC antara khabib vs connor telah memberikan pelajaran berharga, menampar para manusia rasis, Keangkuhan adalah bom bunuh diri. Berjuang membela kemuliaan Islam tak ada yang sanggup menandingi keberkahan nya. Publik dunia pun terpesona pada sosok Khabib, dia menjadi bintang baru dalam jagad UFC.
Bravo Khabib.. !

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *