Lembang Asri Resort, Hotel Pilihan Liburan Keluarga Di Kaki Gunung Tangkuban Perahu

Lembang Asri Resort
Pic by : Klikhotel.com

Banyak pilihan hotel menarik yang bisa dijumpai saat berlibur di Lembang. Salah satu yang layak untuk dipertimbangkan adalah Lembang Asri Resort. Di tempat ini, Anda bisa mengajak keluarga berlibur dengan suasana yang santai menyejukkan.

Berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu, dengan ketinggian 1300 meter di atas permukaan laut (mdpl), hotel ini menyajikan penginapan dengan suasana pegunungan dan pemandangan yang menyejukkan mata.

Keluar dari bangunan hotel yang terletak di Jl. Kolonel Matsuri Km. 4 Lembang, ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan nan hijau. Suasana seperti itu akan membantu Anda sejenak melupakan tumpukan tugas yang ada di kantor.

Tidak heran kalau para tamu yang berlibur ke sini bukan hanya rombongan keluarga, tetapi juga rombongan karyawan yang tengah melakukan aktivitas bersama.

Fasilitas di Dalam Hotel dan Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Terdapat beberapa fasilitas hiburan yang bisa Anda manfaatkan selama menginap di tempat ini. Keberadaannya pun semakin membuat para tamu yang menginap semakin betah.

Anda bisa memilih beberapa fasilitas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, atau kolega, seperti:

  • Lapangan sepakbola
  • Lapangan tenis
  • Lapangan bulutangkis
  • Tenis meja
  • Kolam renang luar ruangan

Pilihan lainnya, Anda juga bisa mencoba kegiatan outbound yang disediakan oleh pihak hotel. Aktivitas ini bisa jadi pilihan menarik untuk dilakukan bersama-sama, terutama jika Anda menginap dengan rombongan dalam jumlah besar.

Beberapa aktivitas outbond yang disediakan oleh pihak hotel, yakni:

  • Tur ATV
  • Motorcross
  • Air Bike
  • Paint ball
  • Memanah
  • Flying Fox
  • Menembak
  • dan lain-lain

Kalau mau, Anda juga dapat mengajak anggota keluarga untuk berpetualang melintasi jalur trekking menuju ke Gunung Tangkuban Perahu. Tentu saja, untuk melakukan hal ini, Anda harus menyiapkan fisik yang prima dan perbekalan yang mencukupi.

Sebagai informasi, jalur trekking ini tidak terlalu panjang, kok. Jaraknya kurang lebih sekitar 5 km.

Tempat Wisata di Dekat Hotel Lembang Asri Resort

Kalau sudah bosan dengan fasilitas di dalam hotel, Anda juga bisa mencoba menelusuri area di sekitar Lembang Asri Resort. Ada beragam tempat wisata yang bisa dikunjungi, khususnya bagi Anda yang berlibur bersama keluarga.

Begitu banyaknya pilihan yang menarik, bisa jadi malah membuat Anda bingung untuk memilihnya. Berikut beberapa di antaranya:

  • Dusun Bambu

Dusun Bambu Leisure Park menjadi lokasi ekoturisme yang tengah populer di kawasan Lembang. Lokasi tempat wisata ini tidak terlalu jauh dari Hotel Lembang Asri Resort, yaitu beralamat di Jl. Kolonel Masturi KM 11.

Konsep utama Dusun Bambu  adalah wisata alam  yang dilengkapi dengan wahana permainan untuk berbagai tingkatan usia, dan tempat makan dengan desain dan view yang unik.

Anda dan keluarga tidak hanya bisa menikmati suasana yang cantik, namun juga bisa memanjakan perut dengan beragam pilihan kuliner yang disediakan. Anak-anak pun bisa bebas berlarian, berfoto bersama, atau mencoba beberapa permainan yang disediakan.

Kombinasi kuliner lezat, suasana yang unik, dan berbagai fasilitas hiburan, menjadikan tempat ini sebagai destinasi pilihan para wisatawan.

  • De’ Ranch

Tempat liburan berikutnya yang bisa dijangkau dengan mudah dari lokasi Hotel Lembang Asri Resort adalah De’ Ranch. Tempat rekreasi ini hadir dengan tema seperti peternakan yang ada di era cowboy, di Amerika Serikat.

Anda bisa mengajak anggota keluarga untuk berkeliling area De’ Ranch sambil mengendarai kuda, memberi makan binatang-binatang ternak yang ada di peternakan, atau sekadar menghabiskan waktu untuk berfoto sambil menikmati sajian kuliner yang disediakan di sana.

  • Observatorium Bosscha Lembang

Menginap di Lembang Asri Resort, Anda juga bisa memilih untuk berkunjung ke Observatorium Bosscha yang dikenal sebagai pusat observatori tertua di Indonesia. Akses menuju ke Bosscha dari Lembang Asri bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 30 menit. Namun untuk datang ke sini, Anda terlebih dulu harus melihat jadwal kunjungan yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola.

  • Kampung Gajah

Di sini, Anda bisa menemukan berbagai wahana hiburan yang menarik untuk anak-anak. Mereka bisa Anda ajak untuk mencoba keseruan wahana Futuristic Train, Bungee Trampoline, atau sekadar berlama-lama di area kolam renang. Tempat ini berjarak tidak begitu jauh dari hotel, kurang lebih 4,5 km dan bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 20 menit.

Nah, menarik kan, fasilitas yang diberikan oleh Lembang Asri Resort? Jika Anda tertarik untuk menginap, hotel ini menyediakan 77 pilihan kamar dan 2 vila yang bisa dipesan secara langsung di sini.

Selamat berlibur!

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *