Maze Runner : Death Cure, sebuah Akhir

Kasamago.com – – Instalment ketiga dari trilogi Maze Runner, Death Cure akhirnya kelar mengakhiri perjalanan para glider, Thomas, Newt, Minho dan Gally.

Jika pada film pertama Maze Runner lebih menekankan pada pengenalan misteri, film kedua : Scotch Trial mengenalkan situasi kondisi dunia Distopia, maka film ketiga adalah upaya menutup petualangan Thomas dkk dengan sebuah harapan, yakni obat penawar virus yang berasal dari darah Thomas.

Saya sangat menikmati dan terpuaskan atas dua film pendahulu nya, tak hanya kisah yang berkembang, para karakter pun berkembang sesuai dengan porsinya meski bandul tetap ada pada Thomas dan Teresa.

The Story

Berlanjut dari akhir kisah di Scoth Trial, Thomas dkk tengah berjibaku membebaskan Minho. Upaya mereka gagal, Minho dikabarkan telah berada di suatu Kota. Pusat peradaban manusia yang terakhir dan satu satunya. Di kota inilah Minho di sekap, dan teresa yang tetap terobsesi menemukan obat anti virus nya.

Di lain pihak, Janson dan WCKD belum menyerah untuk mendapatkan Thomas, yang memang pada akhirnya terbukti.Thomas lah harapan satu satu nya bagi masa depan umat manusia.

Conclusion

Jujur Saya kurang menikmati Seri ketiga ini, jalan ceritanya mudah di tebak. Walhasil Death Cure lebih asyik di tonton di waktu senggang alias filler. Action tetap oke, effect pun sama namun film ini tak berhasil mengukir suatu hal yang momerable seperti pada seri pertama nya.

Skor : 3.8/5 ~ Penutup Trilogi Maze Runner

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *