Misteri Partai Garuda dan lambang ZEON

ZEON

Kasamago.com – – KPU sukses memproklamirkan 14 partai yang boleh berlaga di Pilpres 2019. Derak kontroversi segera mencuat tatkala PBB dinyatakan tidak lolos uji, banyak yang terhenyak. Tak menyangka PBB sebagai salah satu partai senior bernasib seperti ini.

Disisi lain muncullah Partai nowwhere, asing entah dari mana berhasil masuk dalam barisan ke 14 partai, Partai Garuda namanya.

Pikiran saya tak terketuk untuk memakai jasa Google menelusuri lebih dalam siapa Partai Garuda dan serba serbi nya. Saya justru terpana dengan desain logo nya, burung garuda beroutline V, berwarna emas, berbintang satu dan berlatar merah.

Jelas aroma desain Garuda ini menyiratkan kemiripan dengan logo organisasi ZEON yang sekilas memiliki guratan sama berwarna kuning emas berlatar merah. ZEON adalah Pihak antagonis dalam saga Gundam Original, anime mecha paling populer sejagad.

Saya lebih percaya biarlah waktu yang akan mengungkap dengan sendirinya siapakah Partai Garuda ini, misteri yang kelak terjawab tatkala peluit dimulainya Pilpres 2019 menggema. Time will Tell. Publik tentu berharap bahwa Partai baru ini akan membawa perubahan yang dicita citakan bangsa, Nasionalis dan mendukung kembalinya UUD 45 asli dalam jalan hidup perjalanan Republik.

ZEON sebaliknya.. Organisasi ini berupaya mewujudkan ambisi nya yang membahayakan kedamaian dan kemakmuran, baik di bumi maupun koloni nya.

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *