Ojek Online dan pekerjaan Ideal

 

Ojek Online
Pic by Transonlinewatch

Kasamago.com — Bangsa Indonesia itu bangsa yang besar.. super besar. Mewarisi peradaban tinggi nusantara yang begitu agung. Dengan anugerah kekayaan alam yang luar biasa, seharusnya mayoritas rakyat Indonesia menekuni profesi yang ideal yakni sesuai dengan hobi, passion dan skill nya.

Menjadi Pelaut Handal, Petani Makmur, Pebisnis Ulung, Diplomat cemerlang, Abdi Negara Idaman, Politikus Patriotik, Pendidik Mulia, Akademisi Ulet, Peneliti Beken, Pekerja Profesional dan seterusnya.

Uang yang mengejar bukan di kejar. Itulah seharusnya.. Ideal nya. Lapangan pekerjaan yang berlimpah itulah ideal nya, Pencipta Pekerjaan yang berlimpah, itulah ideal nya.

Mau sampai kapan kelayaban di jalanan, Pagi, Siang Malam.. Gak tega saya. Terenyuh melihat raut muka penuh perjuangan, berlinang letih. Saya salut dan hormat pada Anda para Pendekar kuda besi, meski pernah di buat sebal namun saya tak akan marah.

Saya yakin sebagian besar tidak menginginkan nya, namun demi dapur tetap membara apa daya, tiada pilihan..saya pun merasakan nya. Meski di sana tetap ada yang menikmati nya dengan sepenuh jiwa, menjadi sarana memburu berkah dan ridho NYA.

Come on.. Saya pengin melihat, semakin banyak CEO CEO StartUp unicorn berikut nya. Kepada pengampu negeri, berikanlah mereka dukungan dan perlindungan yang Aman nan tentram.

Bekerja baru ideal jika saat kita tidur pun, kita terus menghasilkan Uang, Uang mengalir membasahi pundi pundi kita. Itulah ideal nya.

Akhir kata, putarlah lagu “Lentera jiwa” milik Nugie.. itu sangat melankolis menembus Qolbu.

 

OutWorld, 2975 UC
Sao Khan

Comments

comments

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *