Pengalaman Apes, Pertama kalinya kehilangan Smartphone !

Smartphone, Android Lollipop, Mito Fantasy Max A38

Kasamago.com – – ,

Sejatinya saya akan menulis artikel indah tentang Keajaiban bulan April, dimana pertama kalinya terjadi Long Weekend selama tiga kali berturut turut atau Triple Weekend. Tentunya, banyak liburan akan memicu banyak hal menarik sebagai bahan berbagi pengalaman.

Tapi justru sebaliknya, niatan indah diatas bak diterjang petir secara mengejutkan. Sabtu, 29 April 2017 menjadi Hari bersejarah yang akan saya kenang sebagai lembaran kelam.

Keteledoran saya yang pernah membuat seisi kahyangan panik karena menghilangkan Dompet (Baca : Dompet) terjadi lagi. Sebelumnya di Kantor, saya telah beberapa kali ketinggalan barang di ATM sehingga rekan kerja menjuluki saya sebagai orang yang teledornya gak ketulungan.

Untung barang yang ketinggalan bukan termasuk barang berharga, jadilah dapat di pasrahkan dengan mudah. Tapi tidak kali ini, dan hal inilah yang akan saya ceritakan tentang puncak keteledoran saya, tujuannya selain sebagai pengingat diri kembali juga sebagai peringatan bagi siapa pun agar tidak mengalami kejadian nahas yang saya alami.

Hape Ketinggalan dan Lenyap

Tak ada peringatan alam yang akan menjadi pertanda suatu musibah terjadi, semuanya berlangsung normal. Istri tercinta meminta saya untuk mengosongkan seluruh uang di rekeningnya karena akan digunakan sebagai biaya perhelatan event Mitoni (7 Bulanan) kehamilan istri saya.

Sore itu berangkatlah saya ke ATM Bank BCA di Kampus BSI Purwokerto, ATM terdekat dari rumah. Bilik ATM cukup ramai, saya harus antri di giliran ke 4. Sembari menunggu giliran, saya melihat sebuah mobil Avanza silver masuk parkir BSI dan menelurkan dua orang penumpangnya, Satu Bapak2 dan Satu Ibu2. Mereka berdua langsung ikut mengantri bilik ATM.

Tibalah saya memasuki ruang ATM, karena PIN ATM milik Istri saya catat di Note Hape, saya pun mengeluarkan Hape untuk membaca nomor PIN. Teledor, saya bukannya memasukan kembali Hape ke Saku tapi justru menaruhnya di atas cover pelindung tombol PIN ATM. Bad Habbit.. Fuck it

Karena terlalu fokus mengambil dan menghitung uang dari mesin ATM, secara ajaib otak saya langsung melupakan keberadaan Hape saya yang nemplok di depan mata !!!

Menimbang banyak Antrian diluar, setelah menghitung uang saya bergegas keluar dari ruang ATM dan kembali ke Rumah. Dan disinilah keghaiban dan kegoblokan terjadi, Hape jenis MITO Fantasy Max A38 (Baca : MITO) saya bener-bener2 terlupakan dari jiwa raga dan Otak !!.

Mengapa?? Saya baru sadar kehilangan hape di Esok hari nya, Minggu 30 April 2017 pukul 06.00 WIB. Damn it !! Oh my God, Masyallah.. AllahuAkbar !!! Teriak saya saat itu dalam batin, sekenceng kencengnya.

berlanjut di : Langkah Antisipasi Pasca Kehilangan Smartphone

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *