PENGOBATAN RUMAHAN ALAMI

Kasamago.com – –

SAKIT PERUT

Ambil 1 sendok makan madu dengan ¼ sendok teh bubuk kayu manis dalam 1 gelas air jahe. Ini dapat mengobati sakit perut (lambung) dan tukak lambung, dari akarnya.

ARTHRITIS/RADANG SENDI

Orang arthritis bisa mendapatkan keuntungan dengan meminum secara teratur satu cangkir air panas dicampur satu sendok makan madu dan satu sendok teh bubuk kayu manis. Arthritis kronis pun dapat disembuhkan.

JERAWAT

Tiga sendok makan madu dan satu sendok teh bubuk kayu manis. Oleskan pasta ini pada jerawat sebelum tidur dan cuci pagi berikutnya dengan air hangat. Bila dilakukan setiap hari selama dua minggu, ini dapat menghilangkan semua jerawat dari akarnya.

INFLUENZA

Minumlah secangkir air hangat, yang dicampur dengan 1 sendok teh madu dan perasan lemon. Ini akan meringankan gejala dan dahak. Minumlah 2-3 kali perhari.

KANKER

Penelitian di Jepang dan Australia mengungkapkan bahwa kanker perut dan tulang stadium lanjut dapat disembuhkan. Sebaiknya minumlah setiap hari, 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh kayu manis yang dicampur dalam air hangat, 3 kali sehari selama sebulan.

SAKIT TENGGOROKAN

Campur dalam gelas air 1 sendok teh bubuk kayu manis, ½ sendok teh bubuk lada, 1 sendok teh bubuk jahe dan 1 sendok teh madu. Minum campuran ini dua kali sehari.

KEKEBALAN TUBUH

Awali tiap hari dengan secangkir teh hijau, yang dicampur 1 sendok teh madu dan sejumput bubuk kayu manis untuk melindungi tubuh dari infeksi bakteri dan virus.

ASAM LAMBUNG

Rebus 2 sendok makan  dalam 1 liter air selama 10 menit. Saring dan tambahkan 1 sendok teh madu di dalamnya. Minumlah dalam 3 sampai 4 kali sehari.

INFEKSI KULIT

Oleskan madu dan bubuk kayu manis dibagian yang terinfeksi. Ini dapat membantu penyembuhan eksim, kurap dan semua jenis infeksi kulit.

NAFAS BAU

Kumur dengan air hangat yang dicampur dengan madu dan bubuk kayu manis.

KOLESTEROL

Minumlah 475 ml teh hijau yang dicampur dengan 2 sendok makan madu dan 3 sendok teh bubuk kayu manis. Dapat mengurangi tingkat kolesterol darah hingga 10% dalam 2 jam.

KELELAHAN

Buatlah pasta dari madu dan bubuk kayu manis. Taruh di roti bakar daripada menggunakan selai atau mentega dan secara teratur untuk sarapan pagi. Ini akan mengurangi kolesterol dalam arteri dan berpotensi menyelamatkan dari serangan jantung.

Info ini dirangkum dari situs Kliksehat.com.

Tetap ingat dan pahami, Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Gaya hidup sehat seperti rajin olahraga, makan dengan gizi, porsi dan waktu yang seimbang. Tubuh dan jiwa kita adalah Dokter terbaik bagi diri kita sendiri.

Salam Sehat

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *