Reuni 212, Make Indonesia Great Again

Reuni 212
Reuni 212, Desember 2018 – pic by Portal Islam

 

Kasamago.com – Dua tahun berlalu sejak momen super bersejarah sepanjang perjalanan Republik yakni Trilogi Aksi Bela Islam ( Aksi 212 ) yang sukses memenjarakan “Enemy of the Moslems” Basuki Tjahaja Purnama alias the Mighty Ahok.

Publik, termasuk saya dibuat geleng geleng luar biasa dengan ketangguhan seorang Ahok, spekulasi liar pun merebak. Ahok adalah putra mahkota Dinasti Naga Utara yang kelak akan didudukan menguasai Nusantara ini.

Atas kesadaran inilah, Aksi 212 bermetamorfosa dan berfusi menjadi kekuatan umat Muslim dan Bumiputera dalam melawan penjajahan Naga Utara berikut pion pion nya menguasai Nusantara, melawan kezaliman serta ketidakadilan.

Perang Asimetris

Sejak Konflik Suriah dan Jatuh nya Crimea ke tangan Rusia, Mata Pelajaran Perang Asimetris kian populer. Perang kasat mata namun berdampak lebih dahsyat ketimbang serangan militer ini, kini yang tengah dirasakan rakyat Republik Indonesia yang telah tersadarkan.

Langkah pertama Musuh adalah mendudukan pion nya di jantung kekuasaan Republik, Mengobral besar besaran kekayaan bangsa pada pihak asing, , menanam bom waktu berupa hutang, memporak porandakan hukum, dan menggelorakan Islamphobia.

Make Indonesia Great Again

Upaya penggembosan Reuni 212 justru menguatkan api semangat para peserta nya. Mendadak, dan aneh.. Kekhawatiran akan aksi Show of Force Militer dan Polisi sehari sebelum Reuni 212 bertujuan politis ternyata salah, Reuni aksi Damai 212 berjalan meriah, sejuk, damai, tentram, tertib membahana.

Subuh, Ahad 2 Desember 2018.. lautan manusia berhiaskan kalimat Tauhid membludak, bergerak serentak bak terjangan tsunami menuju dititik tuju, Monas.
Dari serangkaian foto udara (Aerial View) ,Monas dan jalanan sekeliling nya dipenuhi masa Reuni 212. Rekor 7 juta pada Aksi 212 2016 sepertinya bakal di kejar kembali, semoga saja kali ini peserta Reuni 212 2018 tembus 10 juta !!

Alhamdulillah.. Meski sebagaian besar Media TV Nasional terokoptasi kepentingan, Masih ada satu stasiun TV yang menyiarkan live dan konsisten, Arigatou ne TV One.

Gaung dan Gema Reuni Aksi Damai 212 2018 semoga kian menyadarkan rakyat dan menggelorakan semangat memilih pemimpin baru di tahun 2019 mendatang, demi meminjam istilah Pakde Trump, Make Indonesia Great Again, Bikin Indonesia Hebat lagi. Indonesia adalah bangsa besar, sudah sepantasnya mampu berdikari dan menepis semua bentuk penjajahan Asing Aseng.

Akhir kata, Jika ada tudingan Reuni 212 bermotif Politik, tentu tidak salah.. karena salah satu tujuan tak langsung 212 adalah memilih Pemimpin Baru yang pro Umat, Bangsa dan Negara.

Jayalah NKRI

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *