Review Antena Digital Murah, Intra HD-14

Kasamago.com – – Kecewa, nyesek, gela, dan menahan beban berat bernama emosi dilubuk dada terdalam dan terdangkal. Penantian dengan high ekpektasi selama semingguan ternyata justru berbuah hal yang tidak diharapkan. Itulah sekilas unek-unek hati saya pasca menerima paket pembelian barang berupa Antena TV Digital melalui lapak Tokopedia.

Intro

Keinginan lebih tepatnya ide mendadak untuk membeli Antena TV digital terlaksana ketika Istri saya memberikan kejutan melalui BBM; “Ayah, mama beli TV tipis yah”.Ternyata Istri saya membeli TV kekinian alias layar tipis, Impiannya memiliki TV layar tipis telah ada sejak SMA dan kini, 2 bulan pasca Istri saya melepas masa kegadisannya, Impian tersebut berhasil diwujudkannya.

Konyol donk kalau sudah beli TV tapi belum bisa nyala karena ndak ada Antena nya, walhasil barang bernama Antena yang seumur hidup saya belum pernah kepikiran buat beli (karena sejak kecil, antena tv sudah disediakan Ortu) akhirnya harus segera membelinya juga.

Pemilihan Antenna

Karena gak yakin lengkap dan malas berburu tv digital di kota sendiri, saya pun mengandalkan Gawai yang telah terinstal aplikasi Tokopedia. Jebrat Jebret berburu dengan keyword Antena TV Digital, akhirnya pandangan terhenti pada sebuah model Antena Indoor yang minimalis, lengkap, keluaran baru dan yang pasti murah banget.

Antena TV digital Intra HD-14 adalah Sang Terpilih aka The Chosen one, banyak Seller di Tokopedia yang menawarkan harga dari 40 ribuan hingga 60 ribuan. Setelah menimbang beberapa seller, akhirnya pilihan jatuh pada seller yang menjual seharga 45 ribu. Ditambah Ongkir 10 ribu memakai jasa Wahana, total 55 ribu.

About Antenna

Intra HD-14

1 Mingguan berlalu, barang yang dinanti akhirnya tiba. Packing nya berantakan, beberapa Rod antenna terlihat menjulur keluar packing, dan setelah di unboxing semua, olalala.. Rod (batang) antena sebelah kanan bengkok semua. Entah ini karena kesalahan Packing dari Seller atau Pihak Pengiriman yang ndak becus. Tapi berdasarkan observasi dan penyidikan saya, potensi kesalahan ada dipihak Seller yang mengemasnya secara serampangan. Seharusnya bagian duduk dilepas, dan tiang antena diletakan rapi horisontal.

Bubur sudah masuk perut, Antena tersebut tetap saya terima dengan lapang dada. Yang penting TV bisa operasional. Saya hanya mengingatkan untuk selalu meminta packing yang rapi dan profesional pada seller. Mentang-mentang barang yang dibeli murah meriah tidak menjadikan pelayanan dan packing jadi ala kadarnya. So, tetap jeli memilih Seller yang tepat.

Konklusi

Desain antena yang kompak, mungil ,meyakinkan dan murah, menjadi nilai positif dari Intra HD-14. Urusan kualitas yah saya anggap standar dan normal sesuai kualitas barang. Tampilan yang penting jelas terlihat tanpa semut atau garis, jika mau yang lebih bening bin tajam tentu perlu melirik Antena berspek sesuai.

Salah satunya keluaran PX dengan beragam modelnya, harganya berkisar 200 ribuan, kualitas nya cukup meyakinkan bagi anda yang menginginkan kualitas gambar cemerlang. Jika tidak bening juga, saatnya beralih ke TV Cable atau berlangganan, gak bening bisa protes ke providernya.

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *