Review Singkat Kamen Rider Neo Amazon (Season 2)

pic by Itokumag.com

Yeah.. akhirnya serial Kamen rider yang begitu menggembirakan fans dewasanya, Kamen Rider Amazon, April 2017 ini dirilis juga Season ke dua nya. Tetap dengan format 13 Episode dan tentu saja tetap brutal, ganas dan dramatis.

Setelah menonton episode pertama nya, aura optimis saya bergejolak bahwa Season ke dua nya akan lebih mantab dari season pertamanya. Diawali dengan kemunculan karakter baru bernama Chihiro (You Maejima) yang merupakan sosok Amazon jenis baru. 

The Rider

5 Tahun setelah Operasi Tlaloc, Terjadi pengembangan signifikan pada Driver (Alat Perubah) Amazon, dimana Driver ini memberikan peningkatan pada kekuatan dan pertahannnya. Selain itu, Driver yang bernama Neo Amazon ini akan memberikan lapisan Armor Mechanic pada tubuh Amazon. Desainnya Helmet nya mirip Kamen Rider Drive dan Desain Armor nya mirip Kamen Rider Accel.

Gaya perubahan pada Neo Amazon juga berbeda dengan Amazon sebelumnya, Desain Gesper Belt nya Seperti milik Kamen Rider Kick Hopper. Jika di Amazon lama, User berubah dengan memutar tuas Driver, pada Neo Amazon, User menyuntikan semacam cairan energi pada Belt.

The Story

Selain kehadiran Chihiro, juga muncul karakter baru bernama Iyu (Aya Shiramoto) yang dapat berubah menjadi Crow Amazon.  Baik Chihiro dan Iyu sama-sama berjuang membasmi Monster Amazons sembari menemukan jati diri nya meski dengan jalan yang berbeda.

Chihiro setelah lolos dari serangan Amazon , Chihiro kemudian diselamatkan oleh seorang anak SMA bernama Hiroki Nagase dan mendirikan team pemburu Amazon bernama Team X. Sedangkan Iyu bersama team 4C (Competitive Creature Control Center ) Bagian dari Nozama Peston Service, Unit Bersenjata pemburu Amazon Nozama Pharmacy.

Di seasons 2 kali ini, perjuangan Kamen Rider Amazons dan team 4C akan semakin menantang karena Nozama berhasil mendeteksi adanya bahaya besar luar biasa yang dapat mengancam peradaban manusia yakni Virus Amazon bernama Lysogenik ternyata dapat menular pada manusia lainnya. So, jumlah Amazon akan semakin meningkat seiring dengan penyebaran virus ini dikalangan manusia.

Last, Kehadiran Neo Amazons atau Amazons Season 2 ini seolah memberikan jaminan bahwa Toei akan tetap memperhatikan penggemar Kamen Rider Dewasa nya. Kamen Rider bukan lagi menjadi domain kaum Anak-Anak dan Remaja tetapi juga bagi para penggemar lamanya yang sudah beranjak dewasa bahkan berkeluarga.

Oia Theme Song Season keduanya tetap dibawakan oleh Taro Kobayashi dengan lagu baru berjudul DIE SET DOWN. Tepi entah kenapa, telinga saya lebih nyaman dengan lagu sebelumnya Armor Zero yang lebih panas dan enerjik.  Salam Henshin !!

Baca Juga : Kamen Rider Amazon Season 1

 

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *