Russia yang Bersejarah dan Marquez yang Menggila

Russian wins by Goal.com

Kasamago.com – – Minggu 1 Juli 2018 menjadi hari mencerahkan bagi Bangsa Rusia, Penonton MotoGP dan mungkin saya sendiri. Melalui layar televisi yang disiarkan dua channel TV berbeda namun sama, Inilah untuk pertama kali nya dalam beberapa tahun terakhir, saya menyaksikan tayangan yang mengguncang adrenalin dan menggetarkan leher.

Bersinar nya sang Bintang Merah Rusia

Gelaran Piala Dunia Rusia 2018 menjadi ajang pertaruhan sekaligus pembuktian bagi Tuan Rumah. Tim Rusia yang tidak dijagokan, di laga pembukaan justru mampu memberikan kejutan. Akhirnya Rusia lolos bapak penyisihan untuk pertama kalinya, sejarah terukir, dibabak 16 Besar, Rusia harus melawan raksasa Spanyol.

Derai pesimis membayangi pikiran saya, tetapi secara ajaib pula Rusia menang dalam drama Adu Penalti. Tim Nasional Rusia kembali mengukir sejarah nya, lolos ke babak Perempat Final. Georgeus !

MotoGP Assen 2018, The Best Race ever

Dalam ajang balap MotoGP 2018 seri Assen Belanda, kengerian dan keriuhan melanda penonton motoGP. Inilah menurut saya, Seri MotoGP paling menarik pasca dunia motoGp kehilangan sosok Marco Simoncelli.

Sejak awal Start, grid terdepan tidak didominasi, Persaingan ketat berlangsung hingga berlap lap, Duo Ducati Lorenzo menohok kedepan, Rossi kembali ke performa nya, Alex Rins yang liar sukses menjadi pencuri perhatian. Saling salip rutin terjadi antara Duo ducati, Marques, Rins, Rossi dan Vinales. Edan, tensi serasa naik jet tempur, pandangan sulit lepas dari layar TV.

Dan akhirnya menjelang sisa lap terakhir, tangan saya membanting Bantal sekeras keras nya melihat kegilaan Marq Marquez yang bolak balik disalip akhirnya kembali ke posisi pertama meninggalkan lawan nya.

Serasa kerasukan Jin Flash dan Hulk. Congrats untuk Marquez dan Jempol untuk Rossi, Alex Rins, Vinales, karena kembali memberikan ruh entertain di motoGP.

Last, Piala Dunia Russia kali ini mewah menawarkan sesuatu yang berbeda, Kekuatan besar bertumbangan. Kuda Hitam berkeliaran memberikan kejutan. Sedang di lintasan MotoGP..  Duo Ducati sedang memberikan kemeriahan yang dinanti.

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *