Seru nya perang Adu cepat di dunia maya

Dus
Produk di kirim pakai Dus Kapal Api – Pic by geraiharga

Kasamago.com — Ada sebuah kisah lucu bin seru yang sulit untuk tidak saya posting dalam Blog.. mungkin ini jadi pengalaman saya merasakan panas dingin nya medan pertempuran bertajuk Flash Sale.

Adu Cepat

Kisah ini di awali pada sabtu 28 juli 2018 lalu, ketika sebuah paket berbentuk dus besar yang ternyata dipesan adik saya tiba. Saat saya tanyakan ke adik itu dus apaan adik saya ketus berujar.. “cepetan go ikut beli.. nih cuma modal 10 ribu dapet dus besar isi nya minuman coklat senilai 100 ribu, Ongkir nya Gratis !!”.

Wow.. dalam hati.. Adik saya pun bercerita teknis bagaimana mendapatkan nya. Tersebutlah sebuah eCommerce Distributor produk minuman yang mengadakan Flash Sale produk senilai 100 ribu dapat dibeli seharga 10 ribu. Berisi 4 renteng (40 sachet) minuman coklat, hebat nya Gratis Ongkir pula. Aturan main nya, Pembeli harus mendaftar sebagai member dan pembelian mulai dibuka pukul 11.00 WIB sampai habis.

Sesuai petunjuk adik, Senin 30 Juli 2018 saya baru bisa membuka aplikasi eCommerce di jam 1 siang.. dalam batin pihak eCommerce bakal menyediakan stok banyak hingga sore nyata nya sudah habis dalam jangka waktu 10 menit alias 11.10 wib ludes.
Astaghfirullah..

Akhirnya saya baru tahu bahwa proses pembelian produk super murah ini ternyata sudah jadi ajang rebutan, plus stok mungkin dibatasi. Siapa cepat di dapat

Selasa 31 Juli 2018, jam 10.30 jemari saya sudah siap diatas layar sentuh.. menanti detik detik pertempuran. Saat waktu tiba, saya salah pencet, harusnya langsung buy malah ke daftar belanja. Di lihat di status nya, produk ludes dalam 8 menit, ada lagi di hari berikut nya di jam yang sama. Eudaaan..

Akhir Pertarungan

Rabu 01 Agustus 2018, kembali jam 10.30 jemari dan tatapan mata saya sudah siap diatas layar android. Teng.. !! Waktu tiba, saya lagi lagi salah langkah.. karena panik di buru waktu saya gagal lanjut ke proses bayar. Lihat lagi di status.. abis dalam 3 menit. Gilaaaa..

Hati mulai hangat, tidak mentolerir kesalahan yang sama terulang. Kamis 02 Agustus 2018, dengan sigap jemari langsung berjuang mendapat barang impian. Proses bayar berhasil berkat bantuan Istri.. dan yah.. Alhamdulillah.. Produk sukses terbeli tinggal menanti pembayaran. Cek status, produk ludes dalam 8 menit, wow.

5 hari kemudian, Selasa 07 Agustus 2018 barang pun tiba di rumah. Hati terasa lega.. sejuk, seperti tengah merasakan kemenangan atas pertempuran panjang yang melelahkan.

Comments

comments

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *