Sukhoi SU 35 dan Prahara Covid 19

Sukhoi
Sukhoi Su 35 – Pinterest

Kasamago.com – – Sukhoi Su35 seolah tiada merasa bosan untuk dibahas, sejak 5 tahun lalu, usaha Indonesia untuk memiliki Supremasi udara dengan membangun Skuadron Sukhoi Su35 selalu saja menuai hambatan terjal. Baca : SUKHOI 35 DISUSUL DAN INGIN DISALIP OLEH F16 VIPER ,

Artikel yang saya publish 2015 lalu itu ternyata masih relevan sampe kini. gangguan Amerika Serikat dengan menawarkan F16 Viper untuk membungkam ambisi Su35 Indonesia ternyata tak mengenal lelah. Di tengah Prahara Virus Corona / Covid 19 yang melanda dunia hingga membuat Ring 1 Istana Merdeka terinfeksi adalah sebuah alarm besar yang menjadi game changer situasi dunia saat ini.

Sukhoi Su35

Mungkin masyarakat Indonesia dan fans militer dimanapun berada akan bertanya, kenapa Sih Amerika begitu takutnya Indonesia memakai Su 35 ini? jawabnya jelas, Supremasi dan Superiotas udara dimiliki TNI Angkatan Udara di kawasan. Banyak pakar militer menyebut Sukhoi Su 35 mengungguli semua pesawat tempur Generasi 4 plus, seperti F2000 /EuroFighter Typhoon, Super Hornet, F15 Eagle, Gripen, dan F16 Viper .

Ancaman Amerika terhadap Indonesia terkait pembelian Sukhoi SU 35 menggunakan Countering America’s Adversaries Through Sanctions Act (CAATSA), yang juga dikenakan pada Iran ,Korea Utara, dan Rusia. Berimbas pada sektor Ekonomi ,Bisnis dan Keuangan.

Dalam kondisi kepemimpinan Indonesia dibawah Rezim Jokowi yang kian melemah baik Regional maupun Internasional, jelas Ancaman Amerika akan sulit di lawan. Itulah kenapa, solusi total dan final agar Indonesia berdaulat total dihadapan negara adidaya adalah kemajuan fantastis disegala bidang seperti yang diraih China. Sulit, tapi Bisa.

Prahara Covid 19

covid 19
Covid 19 – Liputan 6

Saya lebih meyakini, Corona Virus atau COvid 19 adalah mutlak buatan manusia atau biological weapon. Belajar dari sejarah wabah virus Sars, dan Mers, yang penuh permainan oleh negara adidaya. Tersangka utama mengarah pada Amerika Serikat yang sudah ahli nya dalam dunia Senjata Biologis.

Sebelum Corona virus merebak pada November-Desember 2019, berlangsung event Word Military Games atau Olimpiade Militer  di Wuhan pada 18 – 27 Oktober 2019, beberapa sumber menuding, Pasukan Khusus yang bertugas menebar Virus Corona mendompleng kontingen militer Amerika dalam event tersebut.

Kini Covid 19 telah menjadi Prahara bagi dunia, khususnya di 35 negara yang memiliki angka kematian akibat Covid 19, Italia, Iran, China dan Indonesia menjadi yang terparah di hajar Covid 19 ini. Bahkan Menteri Perhubungan Budi Karya tak luput dari serangan Covid 19, Ring 1 Kekuasaan Republik Indonesia telah bobol, Istana dalam ancaman besar.

Kebohongan ,Candaan dan Gagapnya Pemerintah Pusat menghadapi wabah Corona telah membuat citra Indonesia memburuk di dunia Internasional. Jika Ring 1 saja tertembus Covid 19 apalagi rakyat jelata, jelas membahayakan. meski terlambat, namun antisipasi beberapa Kepala Daerah di Indonesia dengan melakukan LOCKDOWN di wilayah nya menjadi suatu langkah yang sangat arif.

Last, kita lihat.. Apakah Sukhoi Su35 akan hilang dari impian TNI Angkatan Udara dan Apakah rezim Jokowi akan bertahan menghadapi Covid 19? only time will tell..

 

 

 

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *