Surga dunia itu bernama Belanja buku diskonan

Buku Diskon

Kasamago.com – –

Kekecewaan saya akan penyelenggaraan Bazar buku di kota Purwokerto di artikel berjudul Ketidakniatan Bazar Buku seperti di dengar Sang Maha Pencipta.

15 – 20 November 2017 lalu, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Banyumas menyelenggarakan Bazar Buku murah. Berita baik tapi tetap diantisipasi rasa skeptis, Ah.. paling kaya sebelumnya.

Karena tetap tertarik, Saya dan Teman pun melancong ke lokasi Bazar dan mata saya cukup berbinar cerah melihat koleksi buku yang ada, apalagi ada buku papan atas yang di gramedia berharga 60 ribu keatas kini kena diskon jadi 20 – 30 ribu.

Setelah satu jam bergentayangan, didapatlah 4 buku terpilih yakni :

Yakuza Indonesia, Ini buku di tahun 2013 lumayan pengin di beli tetapi harganya cukup tinggi sehingga niat pun di urungkan. Eh nemu di Bazar tinggal satu satunya, tanpa di pikir lagi, langsung sikat.

La Tahzan Umie – Abie, Sebagai keluarga muda yang baru mengarungi usia satu tahun pernikahan, wejangan dan motivasi tentu sangat berharga untuk membangun keluarga yang Samawa.

Petunjuk Memijat Bayi, Alhamdulilah saya sudah diberkahi anugrah luar biasa dari Allah SWT atas kelahiran anak pertama saya. Buku ini rasanya perlu banget sebagai media belajar bagaimana memijat bayi demi perkembangan motorik nya.

Proposal untuk Presiden, komik lokal, enggak kepengin beli sebenarnya. Tapi nanggung, ada uang 5 ribu rupiah nganggur. Hunting ke rak buku harga 5 ribuan, Komik ini pun terpilih setelah tau komikusnya jebolan situs ngomik yang juga saya ikuti dulu.

Last, masih banyak yang pengin dibeli terutama karya Sujiwo Tedjo, Cak Nun dan Tere Liye. Dengan harga diskon menggiurkan, saya begitu tergoda. Tetapi melihat budget, nafsu ini kembali saya gugurkan.

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *