Terimakasih Pak Prabowo, Andalah Presiden RI ke 8 sesungguhnya

Presiden RI
Prabowo – Sandi pic by Islampos

Kasamago.com – – Sudah menjadi suatu problematika umum bahwa mendukung sosok Jendral “penuh Fitnah” Prabowo Subianto ibarat berenang melawan arus. Saya sangat yakin dan percaya, ada sesuatu kekuatan besar yang berusaha menghalangi Putra Begawan Ekonomi Prof Sumitro sekaligus keturunan Bupati Banyumas Adipati Mertayuda ini duduk di singgasana Kepresidenan.

Kecewa tapi tetap berjuang

Ada ribuan fitnah plus labelisasi yang disematkan bagi siapa saja yang mendukung Pak Prabowo sebagai Presiden RI, entah Radikal, Teroris, Pelanggar HAM, Rasis, Penerus Orde Baru, Tidak Punya anu, gagal berumah tangga dan lainnya. Tapi justru fintah inilah yang makin menguatkan keyakinan para pendukung nya bahwa apa yang dikatakan Bung Karno nyata, “Dukunglah orang yang di benci media, bukan yang di puja media”.

Perjuangan melelahkan Pak Prabowo, Bang Sandiaga Uno , Tim BPN dan para rakyat yang mendukungnya terbayar dengan pahit kekecewaan. Sidang Mahkamah Konstitusi yang memang sudah unbelieveble sejak awal “terpaksa” diladeni demi menghormati jalan konstitusi. Tapi ada daya, 27 Juni 2019, MK memutuskan Kubu 01 sebagai pemenang Pilpres. Publik kecewa, nurani terkoyak, berabgai tragedi kelam, berdarah dan aura kecurangan yang begitu Brutal dianggap kentut oleh penguasa.

Kecewa tapi tetaplah berjuang, itulah kiasan pidato pamungkas Pak Prabowo sesudah pengumuman MK. Sampai kapan pun demi harapan akan perubahan, Kemenangan 01 tidak boleh diakui, perjuangan belum berakhir. Percaya kepada Sang Illahi, Allah SWT yang Maha membuat Skenario. Ada hikmah dibalik derita, kita jadi tahu, siapa saja yang tetap konsisten di jalan perjuangan, menjadi pengkhianat, munafik, fasik, oportunis, anti Islam, dan sejenisnya. Inilah jaman Pemilahan, Jaman penyaringan yang di rancang oleh Illahi.

Terima Kasih Pak Prabowo

Dengan penuh keyakinan, sejak beliau kembali ke tanah air dan membangun Partai Gerindra, hati, pikiran dan perasaaan saya sudah mantap berdoa agar beliau diberi kemudahan memimpin negeri ini. Mengepakkan kembali sayap Garuda yang sekian puluh tahun terikat rantai dan kian di apit Naga Merah.

Terbukti, sebagian besar rakyat Negeri ini Memilih beliau, kecuali mereka yang masih terhipnotis oleh gaung media media mainstream yang senantiasa memframing negatif beliau dengan berbagai cara. Last, Apapun yang terjadi, No Matter What, No Matter How, No Matter When, Pak Prabowolah Presiden RI ke 8 sesungguhnya. Sehat dan Sukses selalu Jendral.

Wajib Baca :

Prabowo, dan serangan Pra Pilpres

Kemenangan yang Prematur

Jokowi Has Fallen

Klan Kobayakawa dan Kasus Ratna Sarumpaet

Galang Perjuangan dan Tamparan Keras bagi Politik Paganisme

Kemenangan yang Tertunda

Indonesia Bubar 2030

 

 

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *