The Best Hollywood Movies 2015 versi Kasamago.com

BEST MOVIE 2015

Kasamago.com – – Tahun 2015 hanya tinggal selangkah lagi, Selamat menyongsong Tahun baru 2016 semoga apa yang belum dicapai di Tahun ini dapat tercapai di tahun mendatang, dan semoga pula kita senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan rejeki yang lancar. Amiiin. Sebagai penikmat Film, Rasanya hambar bila saya tidak membuat kaledioskop jejak menonton film , memilah dan mengurutkannya menjadi daftar Film terbaik di tahun 2015 ini.

Sebagai catatan, film-film yang dipilah adalah film yang telah ditonton oleh saya sehingga mungkin masih banyak film keren yang tidak masuk hitungan, berikut ini adalah Daftar film terbaik versi Kasamago.com :

Star Wars Episode VII : The Force Awakens

Mengawali sebagai Saga Terbaru dari operasi luar angkasa terpopuler sejagad, Star Wars the Force Awaken sukses memenuhi ekpektasi jutaan (milyaran) penggemarnya.  Agar tak membuat kaget penonton lama nya, The Force Awakens memakai konsep cerita yang mirip dengan Star Wars Originalnya, Episode 4 : a New Hope.

Sang Sutradara J.J. Abrams dan pemilik baru Franchise Star Wars, Walt Disney sepertinya menjadikan The Force Awakens sebagai batu pijakan untuk konsep cerita yang lebih fresh dan revolusioner di episode VIII yang direncanakan rilis pada 2017 mendatang. So, Star Wars terlepas dari ada kekurangan atau kelebihan yang ada, sangat sukses sebagai film penutup di Tahun 2015 ini.

Furious 7

Dominic toretto dan teman-temannya telah menjadi ikon tersendiri bagi franchise film yang identik dengan adu kebut mobil ini. Kematian Paul Walker di Tahun 2013 silam begitu menhenyak hati para penggemarnya. Sejak seri pertama the Fast and the Furios pada 2001, film ini begitu disukai banyak kalangan, adu kebut mobil di imbangi dengan cerita yang menawan dan para karakter yang memikat membuat seri seri Fast Furious selama ramai ditunggu dan diperbincangkan.

Fast Furios 7 hadir membawa segudang kebahagiaan dan kenangan, terutakma karaktar Paul Walker yang memerankan Brian o’Conner. Fast 7 begitu indah untuk tidak dilewatkan , di akhir film air mata penggemarnya akan sedikit di jebol melihat video klip flash back kehidupan Paul Walker sebagai Brian, diiringi lagu yang keren yang segera merajai tangga lagu di seluruh dunia.

The Maze Runner : Scorch Trials

Sebuah sekuel terbaik yang pernah dibuat Hollywood !! Biasanya sekuel selalu hadir dengan kualitas dibawah seri pertamanya, tapi The Scorch Trials membuktikan Sekuel bisa lebih tangguh dari prekuelnya !!. Petualangan dan kisah yang selama ini telah terngiang oleh penontonnya dalam seri pertama The Maze Runner, di putar balikan bagai roll coster dengan membuka fakta fakta heboh lainnya. Perkembangan Karakter sangat terlihat di sekuelnya, termasuk kualitas aktingnya yang jempolan. Persahabatan yang erat diantara tokohnya sukses membuat saya terharu dan terkesan dalam.

Jurrasic World

Kenangan untuk melihat kembali kehidupan binatang purbakala dalam Taman Raksasa Jurrasic terwujud kembali melalui seri terbaru nya, Jurrasic World. Selain tetap menampilkan aura khas Jurrasic Park, Jurrasic World menyuguhkan hal hal baru yang tak ditemui sebelumnya, termasuk para Dinosaur dan para pemainnya yang tampil cukup prima dan memukau.

Tak disangka, antusiasme movigoers di seluruh dunia begitu dashyat menanti kehadiran para Dinosaurs, terbukti dengan Jurrasic World masuk dalam film dengan penghasilan tertinggi sepanjang masa, konon berhasil nangkring diposisi dua dibawah Avatar.

SpareParts

Film Drama terbaik di Tahun 2015 ini !, berangkat dari kisah nyata para pelajar imigran miskin dari meksiko yang berjuang menghidupkan mimpinya menjadi orang yang disegani di negara peraduannya, Amerika Serikat. Para pelajar ini berjuang sukses melalui sebuah lomba Drone Bawah Air (ROV) tingkat Universitas padahal mereka masih tingkat SMA.

Dengan modal seadannya disertai tekad dan semangat yang kuat, Tim ini harus berjuang mati matian menghadapi kompetitornya, MIT !! kampus teknik terbaik di dunia. Meski tak berhasil mendapat seluruh poin, karena kisah perjuangan anggota tim dan modal pembuatan drone paling kecil bahkan mustahil dari tim lainnya, Para pelajar ini akhirnya membuat hati juri terhenyak dan memberi mereka titel Juara 1.

Everest

Film yang diangkat dari kisah nyata tentang pendakian Puncak Everest pada 1997, Pendakian yang awalnya berlangsung lancar dan diselimuti aura bahagia dari para pendakinya tiba tiba berbalik menjadi bencana akibat terjangan cuaca buruk. Beberapa pendaki meninggal karena kedinginan dan jatuh ke jurang, sebagian terluka parah. Menyaksikan bagaimana perjuangan para pendaki gunung adalah hal baru yang menarik bagi saya yang tidak memilki hobi mendaki gunung.

Mission Impossible : Rogue Nation

Jalan Ceritanya tetap asyik khas Mission Imposible namun dengan Plot yang lebih kelam. Aksi Tom Cruise sebagai Agen Ethan Hunt tetap dinanti dan tentu saja menghibur.

James Bond 007 : Spectre

Meski ada kalangan yang menyebut sebagai salah satu seri James Bond paling datar ceritanya, tetap saja Spectre layak untuk disaksikan apalagi bagi penggemar Agen Paling Kece sejagad. Adegan action dan penggunaan peralatan canggih ala mata-mata adalah daya tarik paling utama dari tiap seri james Bond.

Comments

comments

4 Comments
    • kasamago

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *