Vulcan, Super Car Konyol terbaru dari Aston Martin

Kasamago.com – – Top Gear, sebuah program televisi populer asal Inggris yang mengulas berbagai mobil terbaru, menyebut Sports Car terbaru buatan Aston Martin – Vulcan sebagai Kendaraan super cepat yang konyol.

Ada apa gerangan dengan si Vulcan? Usut punya usut, Aston Martin Vulcan adalah Sports Car mewah nan ekslusif yang dirancang tidak untuk dikendarai melainkan lebih tepat dijadikan kendaraan pajangan. Ini semua terjadi karena ribetnya para pembeli Vulcan untuk mengendarai mobil nya sendiri, Tidak langsung seperti hal nya membeli kendaraan pada umumnya. Beli lalu Kendarai, Tapi tidak dengan Vulcan, Para Pembeli Vulcan wajib menjalani latihan mengemudi dahulu di Sirkuit Internasional.

Dalam sesi latihan, para pembeli Vulcan, yang hanya di produksi 24 unit saja ini, diminta untuk mencoba dua mobil buatan Aston Martin lainnya yakni Vantage V12 S Road Car dan Vantage GT4 Race Car. Prosedur yang runyam ini adalah imbat dari Dashyatnya tenaga yang dikuarkan oleh si Vulcan sehingga memerlukan teknik khusus dan keahlian mengemui yang sangat mumpuni. Konyol nya lagi, saking “Ngerinya”, Vulcan tidak diperbolehkan untuk dikendarai di jalan raya serta dilarang digunakan untuk balapan jenis apapun, nah terbukti kan letak keKonyolannya ?

Mobil yang disebut sebagai varian paling ganas yang pernah di buat Aston Martin ini di bekali dengan Mesin V12 dengan kapasitas ruang bakar mencapai 7000 cc dan mampu menyemburkan power 820 tenaga kuda. Aston bahkan menyebut mobil ini memiliki rasio Power to Weights yang lebih baik ketimbang varian balap milik Aston Martin lainnya.

So, yang menjadi pertanyaan, Klo tidak untuk dikendarai, lalu mau diapakan si Vulcan ini ? di Pajang dan menjadi kebanggan pemiliknya ??

 

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *