5 Film tentang Aksi Mobil Terbaik

Kasamago.com – – Berikut beberapa film tentang Aksi kebut kebutan ataupun berpacu bersama mobil terbaik menurut versi Kasamago.com , terbaik dalam menebar teror keseruan kepada para penonton nya sehingga sukses mengganjalkan suatu kenangan kuat akan film nya.

1. TRANSPORTER 1 – 3

Jason Statham
Transporter

Salah satu film yang sukses mengangkat nama besar Jason Statham sebagai Aktor laga papan Atas dunia, memadukan Aksi dan kemampuan mengemudi yang mendebarkan. Transporter mengisahkan tentang Frank Martin seorang Pengemudi handal yang membuka jasa pengiriman apapun secara kilat dan aman, selain jago mengemudi, Frank juga ahli bertempur. Banyak adegan kebut kebutan mobil yang sangat menawan, mobil utama yang digunakan adalah Audi A8 dan BMW E38.

2.FORD vs FERRARI

Ford Ferrari
Ford Ferrari – Indosport

Berdasarkan kisah nyata dari sosok Carroll Shelby (Damon),  perancang mobil visioner dari Amerika dan Ken Miles (Christian Bale), pembalap Inggris yang tak kenal takut. Mereka berjuang bersama menghadapi berbagai tantangan maupun masalah pribadi mereka sendiri ketika membangun mobil balap revolusioner bagi Ford Motor Company agar bisa merebut Dominasi Ferrari di ajang   24 Jam Le Mans di Perancis pada tahun 1966. Ford vs Ferrari  sangat sukses menunjukan Tekad dan Ketabahan dalam meraih impian yang di anggap mustahil bagi banyak orang. Pada akhirnya Ford berhasil menjuari Le Mans untuk pertama kalinya dengan mobil bersejarah Ford GT 40.

3.THUNDERBOLT

jackie chan
Thunderbolt

Film klasik Jackie Chan yang tidak pernah bosan untuk menonton nya kapan saja, Rilis pada 5 Agustus 1995 silam, dibawah Arahan Sutradara Hongkong papan atas Gordon Chan. Thunderbolt menjelma menjadi film Asia aksi balap mobil terbaik dan tak terlupakan, plus mempopulerkan Produk Mitsubishi Lancer Evo. Berkisah tentang Chan Foh To, Mekanik dan Pembalap mobil bertalenta harus berhadapan dengan seorang kriminal berbahaya di ajang balap mobil.

4.INITIAL D

AE 86
Initial D – fareastfilm

Sebuah film adaptasi dari Manga terkenal Initial D, Takumi Fujiwara (Jay Chou) anak seorang pedagang Tahu yang harus naik turun gunung mengantar tahu menggunakan mobil jadul Toyota AE 86 Trueno sejak SMP. Bakat plus rutinitas membuat Takumi sangat handal mengebut di jalanan Gunung Akina. Kehebatnya menjadi buah bibir sekaligus memancing para pembalap jalanan lain untuk menantang takumi. Meski kurang terasa vibes nya sebagai adaptasi manga Initial D, Film produksi Hongkong ini tetap menawan karena menyajikan balap gunung seperti Manga nya.

5.BABY DRIVER , SOUL VIBES dan STELLAR

Hyundai Stellar
Stellar – Asian Wiki

Baby Driver (2015) berkisah tentang Pengemudi berbakat yang menyediakan jasa membantu pelaku kejahatan melarikan diri dengan kepiawaian nya mengemudi mobil. Suatu ketika ia akhirnya harus mengakhiri profesi nya tersebut.

Soul Vibes (2022), Film Korea ini sangat menawan karena berhasil membawa aura 80an di Korea, terutama dunia otomotif nya. Sekelompok muda mudi berbakat yang menyukai mobil dan kecepatan, di paksa oleh seorang Jaksa Korea untuk membantu nya membongkar kejahatan Uang Elit Politik Korea Selatan. Mereka di tugaskan sebagai pengantar uang tunai bagi komplotan elit tersebut, tanpa tahu bahaya besar sedang mereka hadapi. berbekal Mobil bersejarah Hyundai Korea, Hyundai Pony mereka berusaha menuntaskan tugas nya.

Stellar (2022), Drama yang sangat menyentuh, Seorang Anak dan Ayah di satukan oleh sebuah mobil jadul, Hyundai Stellar. Berkisah tentang Seorang Pria Young Bae ( Son Ho Jun) yang kabur dari kejarang Gangster akibat saudarnya membawa kabur mobil Lamborghini milik Gangster tersebut. Dalam keputusasaan, Young Bae berhasil kabur dengan Mobil Stellar milik ayah nya yang sudah mangkrak puluhan Tahun.  Sang Ayah meninggalkan Young Bae dan keluarganya ketika kecil, sejak itu Young Bae benci dengan Ayah nya. Selama berkendara dengan Stellar, Young Bae akhinya membuka fakta akan hubungan nya yang rusak dengan ayah nya. Akhirnya, Young Bae memaafkan Ayahnya yang sudah tiada itu dan memutuskan merestorasi Mobil Stellar milik ayahnya. Di akhir film, diketahui bahwa Stellar tak memiliki Oli sejak di pakai Young Bae, Arwah Sang Ayah sepertinya merasuki Mobil Stellar itu.

At least, tentu ada banyak lagi Film Aksi Mobil yang pengin saya sebut semua nya seperti Fast Furious, Gone in 60 Second, Drive, dll , namun 5 di atas tadi sangat membekas di memori saya, dan sukses menginspirasi saya untuk menyukai mobil pula.

 

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *