Abu Janda Sang Agen Zionis?

Zionis
Israel flag by wartaekonomi

Kasamago.com – – Sejak Rejim Jokowi berdiri, sosok ini mulai menggeliat di ranah dunia maya khususnya media sosial yang lantas viral dan jadi buah bibir media massa maupun masyarakat. Ia diketahui bernama Permadi Arya Wirasmawa namun lebih dikenal dengan nama panggung Abu Janda Al Boliwudi yang dibuat pada Desember 2014.

Sosoknya sangat kontroversial, dia berkali kali terlihat mewakiliki salah satu kelompok Islam, akan tetapi selalu memancing benih provokasi di media yang sangat jelas bertujuan untuk membenturkan sesama Islam, mengadu domba ulama, ustadz, tokoh-tokoh muslim Indonesia terutama NU.

Permadi Arya sering terlihat menunjukan seragam Banser nya, Ormas milik NU agar mungkin dianggap bagian dari NU ,namun perilakunya di media sosial sangat jauh dari NU sejati. Ia lebih terlihat sebagai agen Propaganda, agen Perang Proksi, bagian dari cipta kondisi dan peperangan Asimetris (BACA : PEPERANGAN ASIMETRIS).

Ia mengaku beragama namun ucapan, perilaku dan tindakan provokatif nya di media sosial jauh dari kesan orang beragama. Sudah banyak tokoh masyarakat yang berusaha membawa Permadi Arya alias Abu Janda ke ranah hukum agar di adili atas perbuatan Provokatif, Fitnah dan SARA yang sudah sangat gamblang menimbulkan kegaduhan dan menyulut konflik horizontal.

namun kekuatan hukum seolah membentur dinding raksasa tak terlihat yang sangat tebal, ia kebal hukum, ia anti hukum. Siapakah Abu Janda?

Saya mulai mengenal sosok paling kontroversial ini ketika HTI dipaksa bubar oleh rejim, ia berkali kali membuat narasi yang sangat menyudutkan Islam dan umat muslim tanah air. puncaknya, ketika dirinya di Skak Mat oleh Ustadz Felix Siauw dalam suatu debat di Program Indonesia Lawyer Club TV One.

Namanya sendiri di dunia media sosial begitu cepat berkibar karena postingan nya yang berani, nyeleneh dan aneh. Di masa rejim SBY, sosok ini tak begitu terekpose namun ketika rejim beganti, ia seolah menemukan panggung untuk tampil di atas permukaan.

AGEN ZIONIS ?

Mari berfikir jernih melihat prilaku Permadi Arya yang jauh dari seorang muslim tulen, sebab terlalu aneh jika seorang muslim apalagi mengaku NU bertingkah laku ala anti Islam.

Abu Janda alias Permadi Arya wajib untuk diwaspadai umat muslim dan bangsa Indonesia pada umumnya, sebab pola yang dia tampilkan selama ini mengacu pada sistem kelompok jaringan mata-mata internasional dengan mengandalkan media sebagai strategi pemecah belah umat Islam dan bahkan membenturkan antar agama.

Perilaku Permadi Arya sangat terkesan mengikuti pola agen-agen zionis, dan di perkirakan dia bekerja pada suatu kelompok atau jaringan internasional yang memiliki resource besar untuk mengamankan aktifitasnya dari berbagai upaya penjeratan hukum kepada nya.

Waspadalah, waspadalah.. Musuh tak lagi diseberang lautan namun ada di depan mata, sesama anak bangsa sendiri.

 

 

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *