Keuntungan Mengikuti LowonganKerja Bank BCA dan menjadi Bagian di Dalamnya

Bank BCA
Pic by : bca.co.id

Kasamago.com – – Bisa menjadi pegawai bank ternama di Indonesia, tentu menjadi impian bagi banyak pelamar kerja. Khususnya bagi mereka yang menyukai tantangan dan ingin bekerja dalam dunia perbankan.Tak heran jika kini banyak orang tertarik untuk ikut dalam lowongan kerja bank. Salah satunya adalah bank BCA yang terkenal bonafit. 

Pastinya menjadi staf sekelas BCA akan sangat membanggakan bukan? Inilah sebabnya banyak calon pelamar lowongan kerja bank Indonesia mengincar peluang tersebut. Bukan hanya pekerjaannya saja yang bergengsi.Tapi ada banyak keuntungan lain yang berpeluang buat kamu raih saat bergabung sebagai karyawan BCA.

Berbagai Keuntungan Mengikuti Lowongan Kerja Bank BCA

Apabila berhasil lolos dalam tahap seleksi sebagai karyawan BCA, tentu akan banyak keuntungan yang kamu dapatkan. Mau tahu apa saja keuntungan tersebut? Berikut jawabannya.

  1. Lifestyle di Masyarakat

Bekerja di bank akan membuat muter biasa berpakaian menarik dan rapi, bahkan saat di luar jam kerja. Kamu akan senantiasa tampil bersih, wangi dan juga rapi. Pekerjaanmu pun akan tampak lebih bergengsi bila bergabung di BCA.

  1. MendapatkanPengetahuan

BCA tidak hanya menerima pelamar profesional, tetapi juga par alulusan baru alias fresh graduate.Sehingga lolos dalam lowongan kerja bank akan membuatmu mendalami lebih banyak ilmu. Apalagi kamu diharuskan untuk paham mengenai produk terbaru dari BCA, di mana hal ini juga bakal menambah pengetahuanmu.

  1. Banyak Aktivitas Bisnis Seru

Ada banyak aktivitas bisnis seru yang dilakukan di luar kantor, termasuk pertemuan dengan klien atau nasabah. Pastinya, aktivitas bisnis ini akan terasa menyenangkan dan menghindarkanmu dari rasa jenuh rutinitas kantor. 

  1. Lingkungan Kerja yang Sehat

Keuntungan lain yang bakal kamu dapat setelah lolos lowongan kerja bank dan diterima di BCA, ialah lingkungan kerja yang sehat. BCA mengupayakan produktivitas karyawan melalui rekan dan atas yang suportif, solid, serta saling memotivasi.

  1. Jam Kerja Teratur

Adapun keuntungan lolos lowongan kerja di bank BCA, salah satunya adalah memiliki jam kerja yang sudah terjadwal. Perusahaan memberikan jam kerja sesuai posisi atau jabatan, serta hari libur yang juga telah disesuaikan.

  1. Jenjang Karir  

Setiap kandidat yang lolos lowongan kerja bank Indonesia di BCA, mereka berhak untuk mendapatkan kesempatan karir yang lebih baik. Tapi tentu saja, kamu harus mampu menjaga dan mengembangkan kompetensi kerja.Bila prestasi dan kontribusi muter hadap kemajuan BCA cukup besar, tentu jenjang karir juga makin terbuka lebar.

  1. Gaji Menarik

Salah satu alasan banyak pelamar lowongan kerja bank tertarik bekerja di BCA, yakni tawaran gaji yang menggiurkan. Gaji ini juga akan mengikuti seberapa besar kemampuan dan prestasimu kedepannya.

Saatloloslowongankerja di bank BCA, mungkin kamu akan menempati posisi karyawan sebagai relationship officer. Tapi tidak menutup kemungkinan, kamu bisa berada di posisi kepala cabang atau pimpinan di kantor pusat suatu saat nanti.

  1. Bonus atau Reward

Sebagai apresiasi dan penghargaan bagi setiap karyawan yang sudah mendukung kinerja perusahaan, BCA senantiasa memberikan bonus menarik.Misalkan saja seperti trip luarnegeri, Frontliners Business Partner Reward Program (FBRP), dan lain sebagainya. Ada pula bonus lain berupa Tunjangan Hari Raya (THR), Tunjangan Akhir Tahun, dan lain-lain.

Tak bisa dipungkiri, ada banyak keuntungan bekerja di bank bonafit dan ternama sekelas BCA.Baik itu dari segi materi, pengalaman, kenyamanan, hingga ilmu yang bermanfaat.Bagi kamu yang menyukai dunia perbankan, pastinya wajib buat mengikuti lowongankerja bank BCA di tahun 2020 ini!

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *