King Richard, Dibalik kesuksesan Bintang Tenis Dunia, Venus dan Serena Williams.

King Richard
King Richards – Detik

Kasamago.com — Menjelang Babak akhir film nya, tak kuasa mata ini berkaca kaca. Perjuangan tak kenal lelah dan keras kepala Sang Ayah membuahkan Hasil. Anak nya Sukses menjadi Bintang tenis dunia di usia belia.

Venus dan Serena Williams menjadi sosok ikonik, fenomenal dan pembuka jaman baru bagi petenis kulit hitam papan atas di Amerika Serikat yang di Dominasi Ras Kulit Putih.

Adalah Richard Williams alias King Richards ( diperankan will smith), yang mendidik anak nya dengan Kesabaran, Usaha dan Keluarga. Hingga di anggap sangat keras dan penuh tekanan oleh tetangga nya sendiri. Mereka tinggal di sebuah lingkungan rumah sederhana yang berada di kota Compton, California.

Ini dilakukan richard agar anak anak nya dapat hidup lebih baik di masa depan, dapat tinggal di lingkungan yang lebih baik. Karena sewaktu kecil richard adalah korban Era rasial Kulit hitam Amerika di tahun 50an.

Mengetahui ada dua anak dari 5 anak richard, yakni Venus dan Serena yang punya Bakat Tenis. Richard pun melatih mereka dengan disiplin dan keras. Membuat portofolio untuk menarik minat Pelatih Tenis profesional dan di tolak sana sini ,diremehkan menjadi hal yang rutin di jumpai.

“Mereka yang meraih kesuksesan besar, berawal dari penolakan dan dianggap remeh”.

Nilai utama yang di sajikan dalam film ini adalah ,Bagaimana Richard mempersiapkan masa depan anak nya serinci mungkin. Mengasah Mental, Moral, dan Prestasi di atas godaan materi.

Di Usia belia, Venus dan Serena sudah di tawari uang besar dari sponsor, sekitar 2 juta US dollar. Nilai yang sangat menggiurkan bagi keluarga richard.

Namun Richard menolak keras, belum saat nya anak nya menikmati keberlimpangan Materi, Karena kelak akan merusak psikis dan masa remaja nya.
Venus dan Serena di didik Richard agar bersabar, Buktikan dahulu bahwa kedua anak nya mampu menhadi Petenis dunia.

Kelak ketika waktu nya Tiba, Uang yang lebih besar pasti menghampiri. Akhir nya, dua Tahun kemudian, Di usia nya yang baru 15 Tahun, venus menandatangani Kontrak 12 Juta usd dari Reebok.

Perjuangan yang sungguh sungguh tidak akan menghianati hasil. Venus dan Serena menjadi Petenis yang mengubah dan menginspirasi dunia.

Comments

comments

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *