Misteri Pasukan Rajawali

TNI
Ilustrasi.. 

Kasamago.com ~ Di tengah gonjang ganjing negara akibat wabah Covid 19, Kepemimpinan yang baruk dan merosot nya pertumbuhan Ekonomi, Badan Intelejen Negara (BIN) membuat manuver heboh dengan show off Pasukan Khusus BIN, Rajawali pada Rabu 9 September di Plaza utama kampus STIN.

Jelas Hal ini menuai polemik.. Karena berdasar UU No 11 Tahun 2011 tentang Intelejen Negara tidak disebutkan BIN boleh memiliki pasukan Khusus. Bukankah intelejen di negara manapun bertugas sebagai penggali informasi lalu di serahkan pada militer jika di perlukan aksi taktis maupun Black Ops ?

Pertanyaan untuk Pasukan Rajawali

1. Nama Batalyonnya, di ambil dari mana saja personil Rajawali?
2. Jenjang pangkat sama dgn TNI atau POLRI ?
3. Bila Pusat ada pasukan, apakah di daerah pun ada pasukan yg di pimpin oleh KABINDA?
4. Senjata tempur yang di gunakan standar TNI atau POLRI atau Keduanya ?
5. TNI (TRIMATRA) mempunyai banyak pasukan elit yang siap di tugaskan kapan pun, lalu apa urgensinya di bentuk Yon Rajawali -BIN RI ?
6. Bila memang urgensi, alangkah baiknya cabut UU BIN perubahan thn. 2010.
7. Personil Yon Rajawali apakah gabungan dari TNI atau POLRI atau Keduanya ?

Misteri Pasukan Rajawali

Republik ini tidak kehaBisan Pasukan Khusus.. ada banyak malah yakni Kopassus, Kopaska, Pas Khas, Sat 81, Yontatib, Denjaka, Tentaipur plus Paramiliter Brimob. So.. Apakah BIN akan meniru langkah intelejen Israel yang punya unit elit bernama Shabak (sha bak) atau section D (SIS) unit paramiliter di MI6 Inggris.

Apapun tujuan Unit Khusus BIN, dugaan saya semua nya bertujuan untuk target di dalam negeri sendiri.. bukan untuk melawan MSS china atau CIA Amerika.

At least, bagi Masyarakat Tetap waspada dan bersiap untuk hal yang terburuk.. Tragedi ala G30S 65 kemungkinan akan terulang kembali ,ketika kekuatan anti Islam mengukuhkan dominasi nya. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi Negeri ini dari para anasir jahat.. Aamiin

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *