PERANG NATO vs RUSIA, LAGA SESUNGGUHNYA

NATO vs Rusia
NATO vs Rusia
Kasamago.com — Pasukan Ukraina diduga kuat sudah kalah total, sehingga dilapangan mulai terlihat tentara tentara berbahasa Inggris dan mengenakan badge bendera Amerika.
Barat hal ini NATO Pimpinan Amerika Serikat sudah tidak malu malu lagi untuk mengirim Pasukan Mereka secara terbuka. Sebelum nya dalam Konflik Awal Ukraina RUSIA, Barat mengirimkan Penasehat Militer dan Prajurit Prajurit Bayaran untuk menghadapi Pasukan RUSIA yang juga memakai Jasa Pihak ketiga, Wagner Group , Milisi Pro RUSIA dan Pasukan Chechnya.
Presiden Rusia, Vladimir Putin berulang kali memberitahu bahwa Penyerbuan RUSIA ke Ukraina merupakan Operasi Militer terbatas dengan tujuan menihilkan kekuatan Militer Ukraina serta membebaskan wilayah Ukraina Pro RUSIA seperti Donetsk, Lugansk, Zaporozhye dan Kherson,
Wilayah tersebut sukses di kuasai RUSIA, dan telah memilih untuk bergabung dengan Federasi Rusia. Presiden Putin pun segera menandatangani Dekrit Bergabung nya mereka ke Federasi Rusia pada akhir September 2022 lalu.
Amerika dibawah Joe Biden makin frustasi menghadapi manuver cantik Rusia, Sanksi Ekonomi ke Rusia justru memukul diri sendiri dan rekan NATO lain nya. Momentum Rusia di mulai, Putin segera mengumumkan Mobilisasi Militer Nasional, bersiap menghadapi Perang Terbuka Penuh dengan NATO. Dengan kata lain, Pasukan Utama dan Cadangan Rusia digunakan sepenuh nya.

Perang Terbuka

Belgorod
K329 Belgorod
Kapal Selam terbaru Rusia yang membopong UUV Poseidon K329 Belgorod berjuluk “Paladin of the Apocalypse” Sudah berenang ke wilayah artik dan Inggris.
London Pun segera menyiagakan Arsenal Berhulu Ledak Nuklir nya untuk menghadapi situasi terburuk. Sedangkan Amerika Serikat secara mengejutkan menguji coba Rudal Balistik Minuteman III
Pasukan NATO sudah terang benderang hadir di wilayah Barat Ukraina, dan Pasukan Federasi Rusia di wilayah Timur Ukraina , Kedua Pasukan Besar ini sudah berharap hadapan.. Perang Terbuka di sudah di tabuh, Perang Dunia III sudah berdendang.

Siapa Menang?

Rusia sudah pernah di pecundangi Barat sewaktu Yugoslavia Bubar dan Chechnya mengamuk, selanjutnya Libya dan terakhir Suriah. Eh giliran Ukraina di target Barat untuk dikuasai, dan terjadi pada 2014 ketika Presiden Pro Rusia Victor Yanukovich di gulingkan. Putin segera waspada dan merencanakan Misi pembebasan Ukraina.
Ukraina adalah pertaruhan penting Putin, karena berbatasan langsung dengan Rusia sehingga apapun akan di lakukan untuk melindungi kedaulatan Tanah Air Rusia.
Sejak berjalan nya Konflik, Rusia dibawah Sang Tsar Vladimir Putin berasa di atas angin, NATO tidak berani melibatkan militer nya secara All Out, kedua pihak sama sama kekuatan Nuklir Dunia.
Disisi lain, Amerika Dibawah Joe Biden terlihat lemah namun juga gila Perang. Nuklir menjadi wasit di antara kedua nya untuk tidak jor joran dalam berlaga.
Akhir Perang NATO Rusia seperti nya mendesak Wilayah Ukraina terbagi dalam dua Sisi, Barat dan Timur. Ini menjadi Win Win Solution, namun Korban terbesar adalah Bangsa Ukraina karena kehilangan Kedaulatan dan Persatuan nya kembali..

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *