Review Tiga Film Horor : Malignant, Candyman, dan The Cursed

Horor
Horror Movies 2021 – Gameranx

Kasamago.com – – Tahun 2021 mungkin termasuk tahun yang cukup banyak pilihan bergenre horror, tak semua nya di tonton dan hanya beberapa yang secara instuisi segera saya tonton secepat nya. Bagi saya film horro yang menarik itu, film yang membuat orang takut untuk menonton nya namun juga penasaran untuk menonton nya sampai akhir. salah satu parameter yang saja miliki..

Dari beberapa film horor yang ada, ada tiga film yang cukup mengesankan yakni Malignant, Candyman dan The Cursed : Dead man’sprey

The Malignant 

Malignant
Madisan dan adik tiri nya – Sidney – Pic by Grid

Buah karya terbaru dari Sutradara spesialis jumpscare jempolan, James Wan ini menjadi yang ditunggu di 2021. Malignant, membuat saya hanyut dalam kengerian, dan kejutan akan adanya plot twist keren di dalam nya. Berkisah tentang seorang anak perempuan yang menderita keanehan fisik, dan dirawat secara serius di rumah sakit penelitian Simion.

30 tahun kemudian, sesosok perempuan tengah hamil tengah berkonflik dengan suami nya. Sang suami membenturkan Kepala istri nya ke tembok, darah mengucur dari belakang kepala nya. setelah nya, dimulailah drama mengerikan yang menimpa hari hari si perempuan itu. 

sesosok makhluk gaib mengerikan membunuh suami nya, lalu secara beruntun membuntuh setiap orang yang terlibat dalam Penelitian anak perempuan di rumah sakit simion, 30 tahun silam. Pertanyaan besar menghantui penonton, siapa makhluk gaib ini, dan seketika bisa di tebak. Makhluk ghaib ini ada di dalam tubuh anak perempuan yang dirawat di Simion ! 

Shock moments nya adalah ketika tahu, Si perempuan yang bernama Madison memiliki wujud lain sebagai makhluk gaib tersebut yang bernama Gabriel. Madison di lahirkan dari Ibu muda tanpa suami, tragis nya.. Madison terlahir kembar bersama Gabriel, namun mereka kembar dalam satu tubuh dan gabriel tumbuh tak sempurna bagaikan parasit di punggung Madison. Meski cacat, Gabriel memiliki kekuatan telekinetik yang mematikan.

Skor : 4.7/5

Candyman

Candyman
Candyman – HarapanRakyat

Sebuah urban story akan legenda pembunuh yang suka membagikan permen kepada calon korban nya. Candyman terlahir dari seorang negro amerika yang menjadi korban kebiadaban, lalu terlahir kembali menjadi sosok makhluk ghaib yang menebar teror kematian. Candyman terakhir terlihat pada awal 70an, lalu menghilang kembali menjadi suatu legenda.

Di masa kini, seorang seniman negro amerika mendadak antusias dengan kisah candyman, ia menelusuri lokasi terakhir candyman terlihat. ia lantas di sengat lebah, seiring waktu dampak sengatan lebah nya menyebar menjadi infeksi kulit yang mengerikan. Ia membuat lukisan dan mantra yang dapat memanggil candyman di masa kini. dan kejutan nya, si seniman lah yang menjadi candyman nya. luka sengatan lebah nya ternyata sebuah kutukan, bawa ia menjadi candyman selanjutnya.

Skor : 4.0/5

The Cursed : Dead mens prey

The Cursed
The Cursed Scene

Film horor korea ini membuka kisah dengan adegan yang sangat keren karena langsung memberikan plot misteri penuh tanya yang mesti di pikirkan penonton nya. bagaimana sebuah kisah horor ternyata berawal dari skandal kejahatan korporasi farmasi yang menggunakan orang orang jalanan sebagai tumbal penelitian produk terbaru perusahaan tersebut.

Salah satu orang tua dari korban kejahatan perusahaan farmasi itu ternyata dari Indonesia, dengan memakai ilmu hitam ia lantas memanfaat kan mayat hidup para korban perusahaan menjadi senjata pembunuh yang unstoppable dengan tujuan mengungkapkan kebenaran agar perusahaan tersebut mengakui kejahatan nya.

The Cursed mungkin menjadi film horor korea pertama yang mengenalkan salah satu kazhanah Indonesia yakni PerDukunan dan Ilmu Hitam.

Skor : 4.1/5

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *