Spesifikasi & Harga Honda PCX 150

PCX 150
Honda PCX 150 – OTO.com

Kasamago.com — Honda PCX 150 baru saja muncul generasi ketiganya. Skutik premium pabrikan Honda yang dirilis sejak Desember 2017 lalu ini tampaknya jadi salah satu incaran para konsumen otomotif di tanah air. Apalagi, di generasi terbarunya ini Honda PCX 150 diketahui telah disematkan berbagai fitur baru yang lebih canggih dan handal demi memberikan pengalaman berkendara terbaik.

Sekilas memang tak terlihat signifikan, namun Honda PCX 150 mendapat pembaruan pada versi buatan pabrik lokal ini punya desain lebih mewah serta diberi tambahan berupa lampu LED. Pembaruan ini tentunya membuat Honda PCX 150 lebih menarik.

Honda PCX 150 hadir dengan pilihan warna premium dengan 2 tipe CBS dan ABS, yakni pilihan warna tersebut adalah Black, White, Red dan Light Gold. Tampilan skutik ini juga begitu elegan di kelasnya terutama karena Honda PCX 150 mengusung konsep desain dengan aura futuristik dan aerodinamis.

Tak hanya dari eksteriornya, sektor dapur pacu Honda PCX 150 juga dipersenjatai mesin baru. Skutik gagah ini dibekali mesin SOHC berkapasitas kubikasi hingga 149.3 cc. Tak hanya itu, Honda PCX 150 baru ini juga telah dilengkapi fitur Enhanced Smart Power (Esp) yang berfungsi menekan gesekan dan efisiensi sistem pendinginan sehingga performanya lebih baik. Dengan spesifikasi mesin yang demikian, tentunya Honda PCX 150 akan mampu mengeluarkan performa handal.

Belum lagi, Honda PCX 150 tak ketinggalan dilengkapi juga dengan fitur-fitur canggih guna menunjang keselamatan maupun keamanan kenyamanan pengendaranya.

Berkendara dengan Honda PCX 150 sudah pasti akan merasakan kenyamanan ekstra. Betapa tidak, skutik modern ini menyediakan ruang pijakan kaki dengan desain sedemikian rupa agar membuat gerak kaki menjadi lebih leluasa. Di samping itu, Honda PCX 150 juga telah dilengkapi DC socket, yakni sebuah power charger yang berada di konsol box sisi depan. Kemudian pada bagian joknya, desain jok pada Honda PCX 150 berbentuk lebih lebar dan berlekuk sedikit meninggi ke belakang, pastinya ini membuat posisi riding penggunanya lebih pas dan nyaman. Model terbaru Honda PCX 150 ini juga sudah dilengkapi seat stopper, yakni berfungsi sebagai penahan posisi jok supaya tak tertutup ketika mengeluarkan barang dari bagasi.

Beralih ke bagian belakangnya, Honda PCX 150 dilengkapi dengan konsep Dual Tail Light with Separate Winker di mana lampu ganda jadi tampak lebih stylish karena lampu sein yang terpasang secara terpisah. Spesifikasi stop lamp ini dipastikan akan memberikan efek pencahayaan jadi lebih terang.

Tentunya yang tak ketinggalan jadi keunggulan Honda PCX 150 adalah sistem pengeremannya yang telah disematkan teknologi rem ABS dan CBS, sehingga akan memberikan kemudahan kepada para pengendara dalam mengendalikan laju motor secara mudah dan sempurna. Kemudian, speedometer skutik ini pun sudah berpanel digital dengan layar LCD untuk menampilkan informasi mengenai kondisi kendaraan secara informatif. Berkendara pasti jadi makin mudah dan nyaman.

Tadi telah disebutkan tentang kapasitas dapur pacu dari Honda PCX 150. Skutik ini ditanamkan tipe transmisi otomatis V-Matic demi memaksimalkan power-nya. Bahkan, spesifikasi mesin Honda PCX 150 sudah dibekali dengan teknologi PGM-FI sehingga mampu menekan konsumsi bahan bakar agar penggunaannya lebih efektif dan efisien dengan perbandingan kompresi 10,6:1.

Setelah mengetahui spesifikasi dan berbagai fitur dari Honda PCX 150 ini, pasti penasaran dengan berapa harga Honda PCX 150 ini dibanderol. Dengan kecanggihannya, skutik modern ini memang cenderung memiliki harga relatif lebih tinggi dari motor di kelasnya. Namun demikian, harga Honda PCX 150 dirasa begitu sepadan dengan apa yang akan didapatkan para pengendara. Berapa harga Honda PCX 150?

Untuk harga Honda PCX 150, Anda bisa membawa pulang skutik modern ini setelah merogoh kocek sebesar 29 juta Rupiah. Bagaimana menurut Anda?

Nah, itulah tadi ulasan singkat soal motor Honda PCX 150 beserta harga Honda PCX 150 ini dibanderol. Untuk kebutuhan skutik modern dengan performa handal dan fitur canggih, memilih Honda PCX 150 adalah keputusan yang tepat.

Comments

comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *